get app
inews
Aa Read Next : Raih Suara Tertinggi di Dapil 2 Jambi, Hafiz Fattah : Terima Kasih Atas Dukungannya

Partai Perindo Targetkan Kursi Ketua DPRD Provinsi Jambi

Selasa, 07 Februari 2023 | 17:31 WIB
header img
Hendry Attan. (foto: Rolis/iNewsJambi

JAMBI, iNewsJambi.id -  Menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Partai Perindo targetkan kursi Ketua DPRD Provinsi Jambi. Selain itu, disetiap DPRD kabupaten/kota Partai Perindo juga memasang target besar dalam perolehan kursi.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan mengatakan, DPW Partai Perindo Provinsi Jambi sesuai instruksi dari pusat menargetkan kursi Ketua DPRD Provinsi Jambi. Untuk mencapai target tersebut, sejumlah tokoh potensial juga sudah dipersiapkan sebagai bakal calon legislatif (bacaleg).

"Sudah kita persiapkan, pastinya kita targetkan kursi Ketua DPRD baik di tingkat provinsi maupun kabupaten," ujarnya, Selasa (7/2/2023).

Untuk DPRD Provinsi Jambi, ditargetkan setiap dapil bisa mendudukkan satu kursi. Dengan enam dapil yang ada di Provinsi Jambi, maka Partai Perindo bisa meraih 6 kursi DPRD dan bisa menduduki kursi Ketua DPRD Provinsi Jambi.

"Kita optimis bisa meraih target tersebut, yang jelas kita pasang target dua digit," jelas Hendry Attan.

Sementara untuk DPR RI, Hendry Attan juga menargetkan bisa menyumbang 1 kursi. 

Untuk diketahui, Partai Perindo dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja dan gigih memperjuangkan Indonesia Sejahtera. Jika wakil-wakil rakyat dari Parti Perindo bisa duduk di DPRD dan DPR RI, maka akan lebih maksimal memperjuangkan nasib rakyat kecil. (tra)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut