get app
inews
Aa Read Next : Di Muaro Jambi, Banjir Rendam Sejumlah SD.

ABK Kapal yang Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan

Rabu, 08 Februari 2023 | 19:22 WIB
header img
Proses evakuasi ABK kapal yang tenggelam di Sungai Batanghari. Rabu (8/2/2023). Foto: Rahmadhoni Yusal/iNewsJambi.id

Muaro Jambi, iNewsJambi.id - Wilson (27),  seorang ABK kapal Tugboat yang terjatuh di Sungai Batanghari, tepatnya di Desa Kunangan, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi akhirnya ditemukan. 

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Mayatnya pun ditemukan dalam kondisi mengambang di aliran sungai Batanghari, pada Rabu (8/2/2023) sekitar pukul 07.30 WIB.

Komandan Tim Basarnas Jambi, Widodo menyampaikan, korban ditemukan sekitar 9 Kilo Meter dari lokasi kejadian korban tenggelam. Korban ditemukan dengan keadaan posisi terlentang. 

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan oleh warga sejauh kurang lebih 9 KM dari lokasi kejadian," kata Komandan Tim Basarnas Widodo.

Widodo menyampaikan, korban Wilson diinformasikan tenggelam pada Senin (6/2/23) sore. Tim Basarnas yang mendapat informasi langsung turun untuk melakukan pencarian. 

"Korban akhirnya ditemukan. Korban ditemukan saat memasuki hari ketiga pencarian. Korban telah di evakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi," tutupnya. (uda)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut