get app
inews
Aa Read Next : Sendiri saat Valentine, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Pasangan Kiky Saputri dan Suami

Usai Berbulan Madu, Kiky Saputri dan Khairi Harus Berpisah

Senin, 20 Februari 2023 | 17:21 WIB
header img
Kiky Saputri dan suami saat bulan madu di Eropa. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Kiky Saputri dan Muhammad Khairi baru saja pulang dari Eropa. Namun pasangan suami istri ini harus berpisah usai berbulan madu.

Pasangan pengantin (pasutri) baru komika Kiky Saputri dan Muhammad Khairi harus berpisah setelah berbulan madu.

Diketahui, Kiky Saputri dan Khairi memang baru pulang bulan madu di Eropa. Kiky tak menyangka bisa pergi ke beberapa negara bersama sang suami.

Padahal awalnya, ia berpikir akan merasakan pengalaman pertama itu dengan rekan-rekan artis.

"Pertama kali ke Eropa karena aku pernah ke luar negeri, Singapura doang. Pas ke Eropa pikirnya akan tur sama teman-teman artis, tahunya sama suami. Happy banget," ujar Kiky Saputri seperti dikutip dari okezone.com, Minggu (19/2/2023).

Namun setelah pulang bulan madu, komika 29 tahun ini mengaku harus berpisah dari sang suami.

"Justru pas pulang honeymoon, kan, kami biasa bareng-bareng, pas pulang Jakarta kami sempat pisah," ungkap Kiky Saputri.

Hal itu dilakukan bukan karena keduanya bertengkar. Namun, rumah yang akan ditempati Kiky dan Khairi masih dalam proses renovasi.

"Karena rumah kami masih direnovasi yang mau kami tempatin," jelas Kiky Saputri.

Oleh karena itu, pemain 'Susah Sinyal The Series' ini memutuskan untuk pulang ke rumahnya dan berpisah sementara dengan sang suami.

"Aku pulang syuting malam banget, aku bilang (ke Khairi), 'Sayang aku pulang ke rumah dulu ya, kamu enggak apa-apa deh pulang kantor, pulang ke rumah kamu dulu'," terang Kiky Saputri.

Imbas tidur terpisah dengan sang suami, Kiky mengaku jadi kesulitan untuk bisa tidur dengan nyenyak. Sampai-sampai sang ibu meledek Kiky Saputri.

"Terus, tiba-tiba kayak jam 4 pagi enggak bisa tidur, terus kata Mama, 'iyalah orang biasanya berdua'," ucap Kiky Saputri.

Sebagai informasi, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi resmi menikah pada 28 Januari 2023 di salah satu gedung mewah di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Pernikahan itu bukan hanya dihadiri oleh sederet artis ternama, melainkan jajaran politikus pun turut hadir di acara spesial si Ratu Roasting itu. (ris)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut