get app
inews
Aa Read Next : Spesifikasi Realme C55

Spesifikasi Realme C33 Sandy Gold

Selasa, 21 Februari 2023 | 13:48 WIB
header img
Ilustrasi foto.Realme C33 Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id - Spesifikasi Realme C33 Sandy Gold. Produsen Smartphone ternama  realme memperbarui lini smartphone entry-level dengan menghadirkan realme C33

Smartphone dibekali dengan kamera 50MP dan dibalut dengan desain premium, di mana sekarang hadir dengan warna baru. 

"Kamera smartphone 50MP paling terjangkau dengan desain premium untuk kebutuhan sehari-hari dan hiburan, realme C33 kini kami hadirkan dengan pilihan warna Sandy Gold," kata Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang. 

Pilihan warna baru Sandy Gold memberikan kesan meriah berkat kilauannya. Berkat pemrosesan dan litografi tingkat mikron, casing belakang realme C33 hadir dengan efek cahaya visual dinamis yang memberikan tampilan berbeda jika dilihat dari berbagai sudut.

Dikombinasikan bersama, desain Boundless Sea dan efek cahaya visual keemasan yang dinamis akan menghasilkan pantulan unik, melengkapi tampilan premium yang dimiliki smartphone ini. 

Dilapisi dengan tekstur komposit pasir yang berkilau dan lapisan yang cerah, elemen ini memberikan efek 'aliran air' yang lebih jernih dan transparan.
     
Perangkat memiliki bodi ultra-slim 8,3mm, konstruksi realme C33 terasa kokoh dan premium berkat material berkualitas dan desain right-angle, serta penutup belakang unibodi tanpa tonjolan kamera yang mengganggu. 

realme C33 mampu menghadirkan desain paling bergaya di segmen smartphone terjangkau.

realme C33 mengusung teknologi memori penyimpanan UFS 2.2 + 1TB External Memory. Peningkatan kinerja dan kecepatan 300 persen jika dibandingkan dengan eMMC5.1, memungkinkan transfer file dan peluncuran game lebih cepat. 

Tak hanya itu, realme C33 Sandy Gold hadir dengan memori yang lebih besar yaitu RAM 4GB dan ROM 128GB.

Di dapur pacu, realme C33 disematkan chipset Unisoc T612. Hal ini membuat realme C33 mampu membuka berbagai aplikasi secara bersamaan bahkan memainkan judul-judul game populer yang cukup berat. (rdo)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut