get app
inews
Aa Read Next : Netizen Jodohkan El Rumi dengan Fuji, Maia Estianty: Selama Anak-anak Happy Gak Masalah

Ganindra Bimo Divonis Alami Saraf Kejepit, Netizen Beri Semangat

Selasa, 21 Februari 2023 | 17:57 WIB
header img
Ganindra Bimo. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Aktor Ganindra Bimo baru-baru ini mengaku jika ia divonis mengalami saraf kejepit. Suami Andrea Dian ini membagikan kabar tersebut melalui unggahan di akun instagramnya.

Pria yang gemar berolahraga ini menceritakan bagaimana dirinya bisa dinyatakan mengalami saraf kejepit di bagian punggung dan pinggang.

“Jadi di awal taun ini gw dapet hadiah HNP SERVIKAL C4-C5-C6 & L5-L6,” tulis Bimo dikutip dari okezone, Selasa (21/02/2023).

Bintang film Kamu Tidak Sendiri ini mengaku rasa sakit di bagian punggung dan pinggangnya itu bermula sejak lama. Namun, Bimo mengatakan dirinya menyepelakan rasa sakit itu.

Ia juga mengaku rasa sakit dari cedera tersebut begitu hebat hingga seperti tertusuk hingga terbakar.

“Sebenernya gue udah ngerasain ini dari lama sih. Tapi gue pikir cedera biasa, eh tahunya udah grade dua aja,” kata Bimo.

“Ini rasanya kaya ketusuk & kebakar sepunggung & pinggang. Dan gradasi sakitnya makin lama makin NGACO alias ga ketahan lagi,” tambahnya.

Bimo mengatakan sempat khawatir cedera ini bisa membuatnya tak bisa lagi berolahraga. Namun, pria 35 tahun itu tak pantang menyerah dan selalu menjalani pengobatan agar kembali pulih.

Benar saja, pengobatannya pun membuahkah hasil dan Bimo kini bisa kembali berolahraga meski tak boleh terlalu berat.

“Pas divonis, hati gua remuk bgt karna segitu takutnya gua kalo kecintaan gw sama olahraga bisa2 harus di eleminiasi, tapi gue gak hilang harapan,”

“Dan bener aja. Kurang dalam dua minggu treatment, sakit hebat yang gue rasain di area bahu sampe leher udah mulai hilang ( dari level 10 ke level 2 lah) Dan sekarang gue masih lanjut proses penyembuhan dan gue sudah balik latihan lagi,” jelas Bimo.

Di akhir, Bimo meminta agar netizen bisa selalu menjaga kesehatannya. Ia juga berpesan untuk warganet agar tak meremahkan kondisi tubuh mereka.

“Kenapa gue kesaksian online kaya gini, supaya bisa jadi contoh & jadi alarm juga buat teman-teman yang selalu menganggap remeh soal kesehatan… please sayangin badan kalian jangan sampai telat, jangan sampai menyesal,” katanya.

Unggahan Ganindra Bimo itu pun mengundang komentar para warganet. Banyak dari mereka menyemangati Bimo agar selalu optimis mengobati cederanya.

“Cepat sembuh ya kak Bim,” kata akun @she******.

“Semoga bisa cepat sembuh total kak,” sambung @gin******.

“Tetap semangat bang Bimo,” tulis akun @say*****. (ris)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut