get app
inews
Aa Read Next : Daftar HP Xiaomi Android Terbaru 2023

Daftar Hp Xiaomi Di Bawah 2 Juta

Kamis, 16 Maret 2023 | 14:30 WIB
header img
Ilustrasi foto smartphone xiaomi Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id - Daftar Hp Xiaomi Di Bawah 2 Juta, Xiaomi adalah produsen smartphone asal Tiongkok yang terkenal dengan produk-produknya yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. 

Bagi Anda yang sedang mencari smartphone Xiaomi dengan harga di bawah 2 juta, berikut ini adalah daftar harga smartphone Xiaomi di bawah 2 juta yang dapat menjadi referensi:

-Xiaomi Redmi 9A

Xiaomi Redmi 9A adalah smartphone entry-level dengan layar HD+ 6,53 inci dan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G25. 

Smartphone ini memiliki RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP dan kamera depan 5MP. 

Xiaomi Redmi 9A dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,2 juta.

-Xiaomi Redmi 9C

Xiaomi Redmi 9C memiliki layar HD+ 6,53 inci dengan prosesor MediaTek Helio G35. 

Smartphone ini memiliki RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP, 2MP, dan 2MP, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5MP. Xiaomi Redmi 9C dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,5 juta.

-Xiaomi Redmi 9T

Xiaomi Redmi 9T memiliki layar Full HD+ 6,53 inci dengan prosesor Snapdragon 662. 

Smartphone ini memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Kamera belakangnya memiliki resolusi 48MP, 8MP, 2MP, dan 2MP, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP. Xiaomi Redmi 9T dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,9 juta.

-Xiaomi Redmi Note 8

Xiaomi Redmi Note 8 memiliki layar Full HD+ 6,3 inci dengan prosesor Snapdragon 665. 

Smartphone ini memiliki RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Kamera belakangnya memiliki resolusi 48MP, 8MP, 2MP, dan 2MP, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 13MP. Xiaomi Redmi Note 8 dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,8 juta.

-Xiaomi Redmi 9

Xiaomi Redmi 9 memiliki layar Full HD+ 6,53 inci dengan prosesor MediaTek Helio G80. Smartphone ini memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. 

Kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP, 8MP, 5MP, dan 2MP, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP. Xiaomi Redmi 9 dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,7 juta.

Itulah beberapa daftar harga smartphone Xiaomi di bawah 2 juta yang dapat menjadi referensi. 

Namun, harga dapat berbeda-beda tergantung dari wilayah dan waktu pembelian. 

Pastikan untuk memeriksa ulasan dan spesifikasi dari smartphone yang akan Anda beli sebelum memutuskan untuk membelinya. (rdo)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut