get app
inews
Aa Read Next : Pengamat: HAR Berkemungkinan Besar Jadi Wakil Maulana di Pilwako Jambi

Sinopsis Film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness

Jum'at, 17 Maret 2023 | 21:42 WIB
header img
Ilustrasi foto doctor strange 2 Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id - Sinopsis Film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness, Doctor Strange 2 (Doctor Strange in the Multiverse of Madness). Berikut sinopsisnya dalam bahasa Indonesia:

"Doctor Strange 2" (Doctor Strange in the Multiverse of Madness) adalah film superhero Amerika Serikat yang dijadwalkan akan dirilis pada 25 Maret 2022. 

Film ini merupakan sekuel dari film "Doctor Strange" yang dirilis pada tahun 2016.

Kisah film ini dimulai setelah peristiwa Avengers: Endgame, ketika Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) berusaha untuk mengembalikan kehidupan yang normal sebagai seorang ahli bedah saraf. 

Namun, keadaan menjadi rumit ketika teman lama Strange, Karl Mordo (Chiwetel Ejiofor), yang menjadi musuhnya di film sebelumnya, kembali muncul.

Tidak hanya itu, Strange juga harus berhadapan dengan ancaman baru dari seorang penjahat yang kuat bernama Nightmare (Xochitl Gomez), yang mampu mengendalikan mimpi dan menakutkan siapa saja yang berada dalam mimpinya. 

Selain itu, Strange juga terlibat dalam petualangan yang melibatkan multiverse, dimana ia harus berjuang melawan versi jahat dari dirinya sendiri.

Untuk menghadapi ancaman tersebut, Strange akan bergabung dengan sejumlah karakter superhero Marvel lainnya, termasuk Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Wong (Benedict Wong). 

Bersama-sama, mereka akan menghadapi tantangan besar dan berusaha untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Dengan efek visual yang spektakuler dan alur cerita yang menegangkan, "Doctor Strange 2" adalah film yang cocok untuk dinikmati oleh para penggemar Marvel dan pencinta film superhero. 

Jadi, jangan lewatkan film ini ketika dirilis pada Maret 2022! (rdo)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut