get app
inews
Aa Read Next : Film Bioskop Indonesia Gampang Cuan, Ini Ceritanya

Sinopsis Film Jurassic World Dominion

Jum'at, 17 Maret 2023 | 21:48 WIB
header img
Ilustrasi foto jurasic world Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id - Sinopsis Film Jurassic World Dominion , "Jurassic World: Dominion" adalah film fiksi ilmiah petualangan Amerika Serikat yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 9 Juni 2023. 

Film ini merupakan sekuel dari seri "Jurassic Park" dan "Jurassic World" yang terkenal.

Film ini mengambil tempat setelah kejadian di "Jurassic World: Fallen Kingdom". 

Pada awalnya, kita melihat sebuah dunia yang telah berubah. Dinosaurs sekarang berkeliaran di alam liar, dan manusia harus belajar untuk hidup bersama dengan mereka. 

Namun, ketika sebuah ancaman baru muncul, manusia dan dinosaurus terpaksa bekerja sama untuk menghadapi musuh yang mengancam keberadaan mereka.

Bintang-bintang ternama seperti Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard kembali memerankan peran mereka sebagai Owen dan Claire. 

Mereka bergabung dengan karakter-karakter yang lebih dulu dikenal seperti Dr. Alan Grant (Sam Neill), Dr. Ellie Sattler (Laura Dern), dan Ian Malcolm (Jeff Goldblum) untuk menyelesaikan misi yang lebih besar dari sekedar bertahan hidup.

"Jurassic World: Dominion" diharapkan akan menghadirkan lebih banyak dinosaurus daripada film sebelumnya. 

Penggemar film dapat mengharapkan pertarungan yang menegangkan antara dinosaurus yang berbeda dan keindahan alam yang memukau.

Selain itu, sutradara Colin Trevorrow telah menjanjikan bahwa film ini akan memberikan penjelasan lebih lanjut tentang bagaimana dinosaurus berhasil berevolusi menjadi hewan yang berbahaya, dan bagaimana hubungan manusia dan dinosaurus berkembang.

Secara keseluruhan, "Jurassic World: Dominion" adalah film yang sangat dinantikan oleh para penggemar seri ini. 

Dengan pengembangan plot yang menarik dan efek visual yang spektakuler, film ini diharapkan akan menjadi film petualangan yang sangat menghibur dan mengasyikkan. Jangan lewatkan keseruan film ini saat dirilis di layar lebar pada 9 Juni 2023! (rdo)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut