get app
inews
Aa Read Next : Film Horor Indonesia dan Artis Luna Maya

John Wick : Sinopsis Chapter 1 sampai 4

Senin, 01 Mei 2023 | 20:54 WIB
header img
John Wick Chapter 4. (Ist)

JAMBI, iNewsJambi.id - John Wick adalah film laga dibintangi Keanu Reeves. Film ini pertama kali rilis di tahun 2014. Langsung mendapat sambutan hangat penonton di seluruh dunia.

Berikut sinopsis film John Wick per chapter :

1. John Wick (2014) : Chapter 1

Film pertama dalam seri John Wick ini menceritakan kisah mantan pembunuh bayaran legendaris bernama John Wick (diperankan oleh Keanu Reeves) yang terpaksa kembali ke dunia kejahatan setelah mobil dan anjing kesayangannya dicuri oleh anak buah pemimpin geng Rusia. 

John memulai perburuan balas dendam yang menghancurkan, menghadapi musuh-musuhnya dan memperlihatkan keterampilan tempur dan keahliannya yang luar biasa.

2. John Wick: Chapter 2 (2017)

Film kedua dalam seri ini melanjutkan kisah John Wick yang masih berjuang untuk pensiun dari dunia kejahatan. Namun, ketika mantan rekan kerjanya memaksa John untuk melakukan satu pekerjaan terakhir, John terpaksa terlibat dalam konspirasi yang lebih besar dan lebih berbahaya dari sebelumnya. John harus menggunakan keterampilan tempur dan kecerdikan untuk melawan musuh-musuh barunya.

3. John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)

Film ketiga ini dimulai dengan John yang sedang dalam pelarian dari para pembunuh bayaran setelah membunuh anggota dewan kejahatan internasional. John berusaha mencari perlindungan di bawah atasan lama dan mencari cara untuk menyelesaikan masalahnya dengan Dewan Tinggi. 

Sementara itu, musuh-musuh lama dan baru John mulai mengejarnya di seluruh dunia, memaksa John untuk melawan dengan keterampilan dan keahliannya yang luar biasa.

4. John Wick: Chapter 4 

Film keempat dalam seri ini akan melanjutkan kisah John Wick yang kembali ke New York setelah melarikan diri dari Dewan Tinggi. John bertekad untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah mengkhianatinya, sambil melindungi dirinya dari para pembunuh bayaran yang masih mengejarnya. 

Pemeran baru ada Donnie Yen, Hiroyuki Sanada, Rina Sawayama, dan Bill Skarsgård.

Itulah sinopsis film John Wick lengkap per chapter. (nas)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut