get app
inews
Aa Read Next : 5 Negara Calon Kuat Juara Piala Dunia U-17

2 Tewas Usai Tarkam Bola Kaki di Minahasa

Senin, 03 Juli 2023 | 19:56 WIB
header img
Foto Istimewa.

MINAHASA, JambiInews.id - 2 orang tewas usai perkelahian pasca pertandingan bola kaki tarkam (antar kampung) di Desa Tolok, Kecamatan Tompaso, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Minggu (2/7/2023) malam. 

Selain 2 tewas, satu orang luka-luka dan kini dalam perawatan di rumah sakit. Informasi diperoleh, identitas kedua korban tewas dalam tarkam berdarah antara warga Tolok dengan Totolan ini bernama Maxi Sayow dan Jufry Mentang. 

Sementara korban luka belum diketahui identitasnya. Ketiga korban yang dianiaya dengan senjata tajam ini merupakan warga Desa Tolok.

"Korban meninggal ada dua orang dan satu lagi dalam perawatan," ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Senin (3/7/202). 

Menurutnya, kasus tarkam ini sudah ditangani Polres Minahasa. Karena sudah ditangani polisi, dia mengimbau masyarakat agar bisa menahan diri dan menyerahkan sepenuhnya ke aparat keamanan.

"Polres Minahasa masih berusaha mengejar pelakunya. Kami mengimbau masyarakat agar bisa saling menahan diri," katanya. 

Sementara terkait penyebab tarkam, Kabid Humas Polda Sulut menyebut pemicunya karena masalah lama. Sebelumnya, pernah ada permasalahan antara warga kedua desa. (nas)

Sumber : InewsSulut.id

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut