get app
inews
Aa Read Next : Persiapan Pilgub 2029, Fasha-Fadhil-Edi Purwanto Potensial Maju

Safrial Harapkan HBA Maju Pilgub Jambi 2024

Kamis, 20 Juli 2023 | 19:59 WIB
header img
Hasan Basri Agus (kiri) mantan Gubernur Jambi dan Safrial MS (kanan) mantan Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Foto : ist/iNewsJambi.id

JAMBI, iNewsJambi.id - Mantan Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Safrial MS, masih harapkan mantan Gubernur Jambi HBA (Hasan Basri Agus) maju di Pilgub Jambi 2024 mendatang.

Kepada iNewsJambi.id beberapa hari lalu, Safrial menyatakan niatnya untuk siap menjadi pasangan HBA jika mantan Gubernur Jambi itu maju di Pilgub Jambi 2024.

"Soal Plgub Jambi, saya tetap masih seperti yang dulu. Kalau Pak HBA maju, saya siap jadi pasangan beliau," tegas Safrial, bakal caleg DPR RI dari PDI Perjuangan ini.

Menurutnya, sosok HBA hingga hari ini masih melekat di hati masyarakat Jambi. HBA, kata Safrial, tak tergantikan. Punya kharisma kepemimpinan yang kuat.

Sehingga, jika HBA ternyata maju di Pilgub Jambi, tentunya ini akan menjadi warna lain bagi peta perpolitikan di Provinsi Jambi.

"Pak HBA itu pemimpin sejati. Jadi sudah tepat kalau saya menyatakan siap jadi pendamping beliau kalau beliau maju di Pilgub Jambi 2024," kata Safrial.

Untuk diketahui, kandidat yang mulai bermunculan dan punya khans maju di Pilgub Jambi 2024 nanti ialah : Al Haris (Gubernur Jambi), Syarif Fasha (Wali Kota Jambi) dan Romi Hariyanto (Bupati Tanjung Jabung Timur).(nas)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut