get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan, Mobil Dinas Provinsi Terbalik di Jembatan Aurduri 2

Kecelakaan Hari ini di Jalan Tol Cipali

Kamis, 28 September 2023 | 18:37 WIB
header img
Truk tangki Pertamina ringsek menabrak kendaraan lain di Tol Cipali Km 79.900 A. Foto: iNews.id

PURWAKARTA, iNewsJambi.idKecelakaan maut truk tangki Pertamina menabrak truk kayu yang sedang parkir terjadi di Jalan Tol Cipali Km 79.900 B, Desa Cimahi, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Kamis (28/9/2023). 

Akibat kecelakaan itu, sopir truk tangki tewas terkena benturan keras. Korban yakni, Maman Suryaman (45) warga Dusun Selang I RT 09/03 Desa Ciwaringin, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang.  

Kronologi Kecelakaan

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kronologi kecelakaan itu berawal saat truk tangki Pertamina melaju dari Palimanan Cirebon menuju Cikopo Purwakarta. Truk tangki tersebut baru saja mengirim BBM ke SPBu di daerah Cirebon.

Tiba di lokasi kejadian, sopir diduga mengantuk hingga laju truk tangki mendadak oleng ke kiri. Di saat bersamaan terdapat truk nopol AB 8628 Y yang sedang berhenti di bahu jalan. Benturan pun tak dapat dihindari, kendaraan korban menabrak bagian belakang truk itu dengan cukup keras. 

Seorang penumpang yang duduk di samping sopir pun terkena benturan keras dan tubuhnya tergencet bagian depan kendaraan yang ringsek. 

"Pada saat itu sehabis dari SPBU mengisi bahan bakar. Saya mengantuk, tiba-tiba kendaraan sudah oleng dan menabrak truk lain," kata Ahmad Sihabudin (27) warga Dusun Bangsasuta RT 04/06 Desa Cicinde Selatan, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang,

Setelah kejadian, petugas kepolisian mendatangi TKP lalu mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. Keluarga korban tampak mendatangi rumah sakit. Mereka menangis histeris begitu melihat jasad korban. (nas)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut