get app
inews
Aa Read Next : H. Maulana Menjadi Penceramah di Acara Majelis Ta'lim BKMT Suka Karya

Konser Indonesia Maju di Pasir Putih Kota Jambi Disaksikan Ribuan Penonton

Minggu, 19 November 2023 | 15:36 WIB
header img
Konser Indonesia Maju di Pasir Putih Kota Jambi disaksikan ribuan penonton. Foto: Ist

JAMBI, iNews.id - Konser Indonesia Maju di kawasan Pasir Putih, Kota Jambi, disakasikan ribuan penonton yang datang dari seluruh pelosok Jambi. Konser ini diselenggarakan oleh Penerus Negeri, Jambi Sahabat Gibran, Bolone Mase dan Bala Gibran.

Hadir dalam acara tersebut, Cawapres Gibran Rakabuming Raka. Kedatangan Gibran disambut para penonton. Cawapres pasangan Prabowo Subianto itu, di atas panggung bersama istrinya Selvi Ananda.


Sembari menyalami para penonton dan menyambut ajakan berfoto bersama para pendukungnya, Gibran juga membagikan sejumlah baju yang telah dipersiapkan. 

Pradana Indraputra sebagai Koordinator Nasional Penerus Negeri menyampaikan, optimismenya akan kemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran. 

“Kami yakin, target kemenangan Prabowo-Gibran di Jambi 70 persen suara. Yarget tersebut bisa tercapai, melihat antusiasme masyarakat Jambi menyambut Cawapres Gibran,” ujar Pradana. 

Penerus Negeri sebagai motor penggerak pemilih muda Prabowo-Gibran akan terus bekerjasama dengan relawan Bolone Mase, Bala Gibran dan relawan lainnya untuk menyelenggarakan acara-acara serupa agar dapat menggaet suara pemilih muda di seluruh Indonesia.

Konser Indonesia Maju ini juga turut dimeriahkan oleh Republik Band, Stinky Reborn dan Angga Candra.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut