get app
inews
Aa Read Next : HAR Dompleng Fasha, Semmi Kota: Bacawako Tak PD Jangan Dipilih

Berkas Pernikahan BCL-Tiko Sudah Siap

Senin, 27 November 2023 | 20:35 WIB
header img
Bunga Citra Lestari siap menikah di Bali. (Ist)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) akan segera melepas status jandanya. BCL bakal segera menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali. 

Keduanya juga sudah melengkapi berkas dan meminta surat rekomendasi menikah dari KUA Domisili, yakni Pasar Minggu pada Jumat, 24 November 2023 untuk menikah di Bali. Hal itu dibenarkan oleh Daud Damsyik selaku Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu.

"Terkait Bunga Citra Lestari, beliau sudah menyerahkan berkas untuk rekomendasi nikah di luar wilayah domisili yaitu di Bali," kata Daud Damsyik di kantornya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023).

Daud Damsyik menyebutkan bahwa surat rekomendasi menjadi salah satu syarat untuk menikah di luar domisili.

"Betul, karena beliau beserta dengan calonnya tinggalnya di Pasar Minggu, di kelurahan Pejaten Barat jadi salah satu persyaratan menikah harus mendapat rekomendasi dari kua tempat dia tinggal," kata Daud Damsyik.

Namun pihak KUA Pasar Minggu tidak tahu kapan pastinya Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana akan menikah. Dia hanya menegaskan surat rekomendasi yang diberikan dari KUA hanya berlaku selama 10 hari.

"Seharusnya bulan-bulan sekarang, tidak boleh lewat dari 10 hari kerja dari mulai pendaftaran sampai ke hari H," kata Daud Damsyik. (nas)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut