get app
inews
Aa Read Next : Prabowo-Gibran Bakal Dirikan Instansi Baru Badan Penerimaan Negara

Prabowo Hadiri Deklarasi DPW Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Jambi

Selasa, 09 Januari 2024 | 18:25 WIB
header img
Calon presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto hadir langsung saat silaturahmi dan deklarasi DPW Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma. Foto: Evo/iNewsJambi.id

JAMBI, iNewsJambi.id - Menteri Pertahanan RI yang juga calon presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto, hadir langsung saat silaturahmi dan deklarasi DPW Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) Provinsi Jambi, di Kota Jambi, Selasa (9/1/2024).

Saat itu, Prabowo mengatakan, koalisi Indonesia Maju terdiri dari partai dan tokoh-tokoh yang bergabung dan bekerja sama dibawah Presiden Joko Widodo.

"Karena itu, kita adalah tim Jokowi dan kita tidak malu-malu bahwa kita ada tim Pak Jokowi," tandasnya saat menghadiri silaturahmi dan deklarasi DPW Paguyuban Keluarga Besar Pujakusuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) Provinsi Jambi di Jambi, Selasa (9/1/2024).

Dirinya juga mengakui selama menjadi calon presiden, pernah berseberangan dan sudah dua kali berdebat dengan Jokowi.

"Saya pernah rivalnya dua kali pemilu, dua kali pilpres. Saya bilang ke beliau di tempat yang terhormat, debat dengan penuh rasa kekeluargaan," katanya.

Meski pernah bersaing, tapi hubungan Prabowo dan Jokowi sudah menjadi sahabat dan bergabung di kabinet Jokowi.

"Kita bersaing, tapi kita sama-sama cinta rakyat Indonesia, kita bersaing tapi kita bersahabat dan kita sama-sama anak Indonesia," tandas Prabowo.

Dia yakin saat ini rakyat Indonesia sekarang sudah pintar-pintar semua. "Kalian punya mata, punya hati, akal, perasaan dan punya kepekaan. Saat ini rakyat Indonesia bisa menilai siapa akan membela bangsa ini sungguh-sungguh," tegasnya.

Menurutnya, semua anak muda, milenial, remaja sudah paham dan mengerti bahwa Indonesia harus melanjutkan pembangunan ekonomi untuk besar-besarnya untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia. (aza)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut