get app
inews
Aa Read Next : Hafiz Fattah Batalkan Maju Pilbup Batanghari, Fokus ke DPRD Provinsi Jambi 

Raih Suara Tertinggi di Dapil 2 Jambi, Hafiz Fattah : Terima Kasih Atas Dukungannya

Kamis, 22 Februari 2024 | 21:33 WIB
header img
Hafiz Fattah, caleg DPRD Provinsi Jambi dapil Batanghari Muaro Jambi. Foto : instagram hafiz fattah

BATANGHARI, iNewsJambi.id – Muhammad Hafiz Fattah yang merupakan caleg Dapil 2 Jambi (Muaro Jambi – Batanghari) dari Partai Amanat Nasional (PAN) dipastikan meraih suara tertinggi dari para pesaingnya di Dapil 2.

Berdasarkan perhitungan internal tim Hafiz Fattah, saat ini perolehan suara yang ia raih setelah pencoblosan 14 Februari lalu, sudah melewati angka 21.000. 

Bahkan, dengan perolehan tersebutdan ditotoal dengan suara caleg di internal partai, PAN dipastikan akan mendapatkan 2 kursi di Dapil 2 Jambi. Saat ini pun PAN Jambi berpotensi memenangkan pemilu dan merebut kursi ketua di DPRD Provinsi Jambi.

Tak luput Hafiz Fattah mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan dan partisipan yang telah membantu dan mendukungnya untuk lolos di DPRD Provinsi Jambi. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman, baik dari Batanghari maupun Muaro Jambi yang telah membantu kami untuk lolos di DPRD Provinsi Jambi,” ujarnya. 

Hafiz pun menyebutkan, raihan suara tersebut tentunya tidak lepas dari perjuangan bersama pengurus dan kader PAN Batanghari, serta dukungan para simpatisan. 

“Keberhasilan ini juga berkat doa dan dukungan teman-teman simpatisan, dan juga mesin partai yang sudah bergerak secara maksimal untuk memenangkan PAN di Dapil 2 Jambi,” kata dia. 

Tentunya, dengan diamanahkan dirinya untuk duduk di kursi DPRD Provinsi Jambi, banyak PR yang mesti ia kerjakan. Tentunya memperjuangkan aspirasi masyarakat Batanghari-Muaro Jambi. 

“Insya allah kami tidak akan lupa dengan aspirasi yang sudah disampaikan oleh masyarakat kepada kami. Mudah-mudahan kami dapat amanah dengan jabatan yang akan kami duduki ini,” pungkasnya. (fok)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut