get app
inews
Aa Read Next : Keakraban Maulana Bersama SAH, Sinyal Koalisi dengan Gerindra di Pilwako Jambi Menguat

H. Maulana Hadiri Acara Isra' Mi'raj di Masjid Al Hidayah Palmerah Kota Jambi

Minggu, 25 Februari 2024 | 21:24 WIB
header img
Dr Maulana Hadiri Acara Isra' Mi'raj di Masjid Al Hidayah Palmerah Kota Jambi. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Dr. dr. H. Maulana, MKM, menghadiri acara Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan menyambut bulan Suci Ramadhan di Masjid Al Hidayah Jalan. Empang Sari RT 36 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. 

Acara yang berlangsung pada Sabtu malam (24/02/2024) pukul 20.00 WIB tersebut, turut dihadiri juga Direktur Rumah Pemenangan Maulana (RPM), Budidaya. 

Dalam sambutannya, H. Maulana mengajak masyarakat yang hadir di Masjid Al Hidayah untuk bersama mempersiapkan diri menyambut Bulan Suci Ramadhan yang akan dilaksanakan pada awal bulan Maret mendatang. 

"Terimakasih saya sudah diberikan kesempatan untuk hadir ditengah para jamaah dan warga yang hadir dalam acara Isra dan Mi'raj di Masjid Al Hidayah ini," ungkap H. Maulana. 

"Mari kita bersama-sama mempersiapkan diri dalam menyambut bulan Suci Ramadhan yang tidak akan lama lagi kita laksanakan," tambah Ketua DPD PAN Kota Jambi, H. Maulana. 

Tidak hanya itu saja, disela acara H. Maulana juga mengajak anak-anak yang hadir melakukan tanya jawab atau kuis menyambung ayat pendek Al Qur'an. Dan bagi anak yang bisa menjawab akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 ribu. (red)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut