get app
inews
Aa Read Next : Keakraban Maulana Bersama SAH, Sinyal Koalisi dengan Gerindra di Pilwako Jambi Menguat

Ketua DPD PAN Maulana Target Menangkan Pilwako Jambi 2024

Jum'at, 08 Maret 2024 | 10:10 WIB
header img
Ketua DPD PAN Kota Jambi, H.Maulana. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Ketua DPD PAN Kota Jambi, H.Maulana, meminta kepada para Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Jambi periode 2024 - 2029 terpilih dari PAN untuk konsentrasi memenangkan Pemilihan Walikota Jambi, November mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan H. Maulana saat memberikan sambutan pada Acara Sambut Ramadhan di kantor DPD PAN Kota Jambi, Jelutung.

"Alhamdulillah suara PAN naik dari 4 kursi menjadi 5 kursi, dan menggembirakan lagi kita (PAN, red) dapat Kursi unsur Pimpinan di DPRD Kota Jambi serta untuk DPRD Provinsi Jambi bertambah dari 1 kursi menjadi 2 kursi untuk Dapil Kota Jambi," ungkap H. Maulana, dihadapan Caleg PAN DPRD Kota Jambi terpilih.

"Dengan pencapaian tersebut saya meminta kepada seluruh kader dan caleg DPRD Kota Jambi terpilih, ayo kita bersama turun ke tengah masyarakat dan mulai bergerak mensosialisasikan untuk meraih kemenangan di Pilwako Jambi mendatang," tambahnya.

H. Maulana juga meminta kepada masyarakat Kota Jambi untuk mendoakan dirinya yang akan maju sebagai Calon Walikota pada Pilwako mendatang.

"InsyaAllah saya Ketua DPD PAN Kota Jambi akan ikut pada Pilwako Jambi mendatang. Dan saya memohon doa kepada masyarakat untuk bisa menjadikan pembangunan Kota Jambi lebih maju lagi kedepan," pinta H. Maulana.

Lebih lanjut, Mantan Wakil Walikota Jambi itu juga mengajak seluruh kader PAN untuk aktif turun ketengah masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan nanti.

"Dan InsyaAllah saya akan bersafari Ramadhan full sebulan puasa dan saya mengajak seluruh kader partai untuk bersama menyambangi masyarakat," ungkap H. Maulana. 

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut