get app
inews
Aa Read Next : HAR Dompleng Fasha, Semmi Kota: Bacawako Tak PD Jangan Dipilih

PKS Beri Rekomendasi H. Maulana Maju Pilwako Jambi 2024

Jum'at, 08 Maret 2024 | 10:18 WIB
header img
Ketua DPD PAN Kota Jambi, Dr.dr.H.Maulana, MKM. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Jambi, dikabarkan akan mendeklarasikan dukungannya kepada H. Maulana untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2024.

Berdasarkan informasi yang didapat, DPD PKS pemilik 4 kursi di DPRD Kota Jambi secara resmi mengusung H. Maulana pada Pilwako Jambi mendatang. Dan surat rekomendasi partai akan diserahkan langsung kepada H. Maulana pada Sabtu (08/03/2024).

Direktur Pemenangan Maulana, Budidaya saat dikonfirmasi membenarkan telah adanya surat rekomendasi dari DPD PKS Kota Jambi untuk mengusung H. Maulana pada Pilwako mendatang.

Dikatakan Budidaya, seluruh Tim yang tergabung dalam Gerakan Relawan Maulana (GRM) telah mempersiapkan diri untuk mengantar langsung H. Maulana menjemput surat rekomendasi ke kantor DPD PKS Kota Jambi.

"Ya, insyaAllah pada Sabtu besok kami (tim, red) bersama bapak H. Maulana dari Rumah Pemenangan Maulana (RPM) akan menjemput langsung surat rekomendasi dukungan tersebut ke kantor DPD PKS Kota Jambi," ungkap Budidaya, Jumat (08/03/2024).

Dengan adanya rekomendasi dukungan PKS kepada H. Maulana untuk Pilwako Jambi, membuat seluruh tim pemenangan di RPM semakin percaya diri untuk meraih hasil terbaik pada Pilkada serentak November 2024.

"Kami tim pemenangan yang tergabung di RGM akan bergerak secara masif untuk hadir melakukan sosialisasi ditengah tengah masyarakat Kota Jambi," kata Budidaya.

Seperti diketahui, PAN memiliki 5 kursi di DPRD Kota Jambi, dengan adanya rekomendasi dukungan PKS yang memiliki 4 kursi, maka jalan mulus Ketua DPD PAN Kota Jambi, H. Maulana untuk meraih kemenangan pada Pilwako Jambi mendatang diprediksi akan berjalan lancar. 

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut