get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Pasar Muara Bungo, Jokowi Minta Direvitalisasi

Siswi SMA Negeri 14 Jambi, Jihan Hikma Aprilia Juara 2 Pemilihan Icon McDonald Jambi 2024

Minggu, 10 Maret 2024 | 10:01 WIB
header img
Jihan Hikma Aprilia bersama mamanya usai meraih juara 2 kategori dewasa putri Pemilihan Icon McDonald Jambi 2024 yang digelar Sabtu (9/3/2024). Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Siswi kelas 1 SMA Negeri 14 Kota Jambi, Jihan Hikma Aprilia, berhasil meraih juara 2 kategori dewasa putri Pemilihan Icon McDonald Jambi 2024 yang digelar Sabtu (9/3/2024).

Remaja berkulit putih berparas cantik ini, berhasil mengalahkan 48 peserta se-Provinsi Jambi seperti dari Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Merangin, Kabupaten Tebo, Kabupaten Bungo, Kabupaten Sarolangon, Kabupaten Kerinci dan Kabupaten Sungai Penuh.

Selain kategori dewasa putri, ada juga kategori dewasa putra, remaja putra/putri dan anak-anak putra/putri. Gadis yang akrab disapa Jihan ini, saat ini masih aktif di Putra Rainbow Modelling Jambi. Ditemui usai acara, Jihan mengaaku senang bisa meraih juara 2 kategori dewasa putri.

"Alhamdulillah, saya bersyukur bisa meraih juara 2," ujar gadis yang tinggal di Perumahan Puri Mayang, Cluster Anggreng, Kota Jambi ini.

Jihan menambahkan, manajemen McDonald akan mengikutsertakan para juara dalam promo McDonald yang digelar di Jambi. Usai acara, kata dia, para juara Pemilihan Icon McDonald Jambi 2024 akan tampil di Jambi TV.

Setelah meraih juara 2 kategori dewasa putri Pemilihan Icon McDonald Jambi 2024 ini, Jihan ingin terus mengasah bakat dan kemampuannya. 

"Saya ingin mengikuti lebih banyak lagi ajang-ajang seperti ini, agar minat dan bakat saya bisa lebih berkembang. Saya ingin meraih prestasi positif yang bisa membanggakan kedua orangtua, dan keluarga besar saya," pungkasnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut