get app
inews
Aa Read Next : Jika Terpilih Jadi Walikota, Budi Setiawan Akan Majukan Olahraga di Kota Jambi

Event Icon McDonalds Jambi 2024 Kolaborasi McD dan Putra Rainbow Modelling Lahirkan Talenta Muda

Minggu, 10 Maret 2024 | 15:15 WIB
header img
Para peserta Icon McDonalds Jambi 2024 berpose bersama. Foto: Ist

JAMBI, iNews.id - Event Icon McDonalds Jambi 2024 yang digelar hasil kerja sama McDonald atau McD Sipin Jambi dan Putra Rainbow Modelling berjalan sukses.

Acara yang sangat baik dalam mengembangkan bakat dan minat anak muda Provinsi Jambi ini, terkhusus untuk anak muda Kota Jambi.

Marketing McDonald Sipin Jambi, Juliana Putri Tarigan mengatakan, setelah event ini pun, McDonalds Sipin Jambi akan terus mendukung setiap kegiatan yg berdampak positif terhadap anak-anak, remaja dan orang dewasa di Jambi.

"McDonalds Sipin Jambi akan terus konsisten menjadi Support Company yang mendukung secara aktif semua kegiatan, pengembangan potensi yg ada di sekitar McDonalds Sipin Jambi. Dan tentunya, akan menjadi wadah bagi semua kalangan masyarakat mulai dari Anak-Anak, remaja, hingga orang tua disekitar McDonalds untuk bersama-sama memaksimalkan potensi yg diharapkan menjadi prestasi yg membanggakan lingkungan sekitar McDonalds Sipin Jambi," tutur Juliana Putri Tarigan.

Sedangkan Arip Eka Saputra yang akrab disapa Bang Putra dari Putra Rainbow Modelling, mengaku berterimkasih atas kepercayaan yang diberikan McDonald atau McD Sipin Jambi hingga terlaksananya event ini. "Ke depan, kami selalu siap menjadi mitra McD Sipin Jambi," pungkasnya. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut