get app
inews
Aa Read Next : Warga: HAR Orangnya Lebih Mementingkan Hubungan Sosial

H. Maulana dan Forum RT Kota Jambi Berbuka Puasa Bersama Warga Talang Gulo

Senin, 18 Maret 2024 | 15:07 WIB
header img
H. Maulana dan Forum RT Kota Jambi Berbuka Puasa Bersama Warga Talang Gulo. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Dr.dr.H.Maulana, MKM, beserta isteri dr.Hj.Nadiyah, berbuka puasa bersama warga di Langgar Nurul Iman, Talang Gulo, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (17/03/2024). 

Usai berbuka puasa, H. Maulana bersama Ketua Forum RT Kota Baru, Forum RT Kota Jambi dan Tokoh masyarakat Kota Jambi, langsung Sholat Maghrib dan Tarawih bersama warga Talang Gulo di Langgar Nurul Iman. 


Ketua DPD PAN Kota Jambi, H. Maulana mengucapkan terimakasih atas sambutan warga Talang Gulo atas kedatangannya beserta rombongan ke Langgar Nurul Iman. 

"Alhamdulillah malam hari ini kami melakukan Safari Ramadan di Mushola Nurul Iman RT 07 Talang Gulo. Dan luar biasa masyarakat telah mempersiapkan hidangan untuk berbuka puasa dan melanjutkan dengan Tarawih berjamaah," ungkap H. Maulana. 

Pada kesempatan ini, H. Maulana kembali mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Jambi untuk menjalankan ibadah puasa diiringi dengan bersedekah. 

"Dan kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Jambi untuk bersama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita pada bulan Suci Ramadan ini. Dan juga mari kita selalu mengiringi bulan puasa ini dengan bersedekah," ucap H. Maulana. (red)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut