get app
inews
Aa Read Next : Keakraban Maulana Bersama SAH, Sinyal Koalisi dengan Gerindra di Pilwako Jambi Menguat

H. Maulana Menjadi Imam dan Khotib Sholat Jumat di Masjid Istiqomah Penyengat Rendah

Jum'at, 22 Maret 2024 | 21:33 WIB
header img
H. Maulana Menjadi Imam dan Khotib Sholat Jumat di Masjid Istiqomah Penyengat Rendah. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Dr.dr.H.Maulana, MKM, kembali melakukan Safari Ramadan nya di Masjid Istiqomah Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Jumat (22/03/2024).

Pada kesempatan kali ini, H. Maulana diminta untuk menjadi Imam dan Khotib Sholat Jumat di Masjid Istiqomah Penyengat Rendah.

Setibanya di Masjid Istiqomah, Ketua DPD PAN Kota Jambi H. Maulana beserta rombongan langsung disambut hangat para jamaah sholat jumat warga Penyengat Rendah, Telanaipura.

H. Maulana menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada segenap pengurus Masjid Istiqomah dan masyarakat Penyengat Rendah.

"Alhamdulillah saya bisa hadir ditengah jamaah Sholat Jumat Masjid Istiqomah dan warga Penyengat Rendah Telanaipura. Dan saya ucapkan terimakasih karena diberikan kesempatan berkumpul bersama pada Bulan Suci Ramadan ini," ungkap H. Maulana.

Mantan Wakil Walikota Jambi 2018 - 2023 ini juga menyebutkan bahwa dirinya bersama sejumlah kader PAN Kota Jambi akan terus melanjutkan Safari Ramadan selama bulan puasa.

"Safari Ramadan ini terus kami lanjutkan bersama para kader PAN Kota Jambi sebulan penuh selama bulan puasa. InsyaAllah kami akan terus menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat Kota Jambi," ucap H. Maulana. (red)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut