get app
inews
Aa Read Next : Gerakan Wali Kota Jambi Asal Jangan Kontraktor Menggema, Warga Seberang : Harus Pengalaman Birokrat

Didampingi Ustadz Zayadi, H. Maulana Safari Ramadan di Masjid Jami' Al Kahfi Pelayangan

Selasa, 26 Maret 2024 | 21:47 WIB
header img
Didampingi Ustadz Zayadi, H. Maulana Safari Ramadan di Masjid Jami' Al Kahfi Pelayangan. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Ketua DPD PAN Dr.dr.H.Maulana, MKM, kembali melakukan Safari Ramadan di Masjid Jami' Al Kahfi RT 01 Kelurahan Tanjung Johor, Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, Senin malam (25/03/2024).

H. Maulana didampingi Anggota DPRD Kota Jambi Ustadz Zayadi, diminta kembali untuk menjadi Imam Sholat Tarawih di Masjid Jami' Al Kahfi RT 01 Kelurahan Tanjung Johor.

Usai melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah, H. Maulana dijamu, Tokoh Masyarakat Seberang, warga Pelayangan dan jamaah Masjid Jami' Al Kahfi untuk makan bersama.

"Alhamdulillah saya ditemani Ustadz Zayadi bisa hadir ditengah masyarakat Pelayangan pada malam ini di Masjid Jami' Al Kahfi," ungkap H. Maulana.

H. Maulana mengatakan, kedatangan dirinya pada Senin malam tadi ke Pelayangan merupakan hal yang biasa ia lakukan sewaktu menjadi tenaga kesehatan di Puskesmas Seberang Kota Jambi.

"Saya ini seperti pulang kampung, karena saya lama bekerja dan mengabdikan diri untuk melayani masyarakat Seberang di Puskesmas Pelayangan. Dan malam ini merupakan malam yang sangat spesial bagi saya," ungkap H. Maulana.

Untuk diketahui, H. Maulana telah resmi mengantongi rekomendasi sebagai Bakal Calon Walikota Jambi dari PKS. Dan Ustadz Zayadi merupakan kader PKS yang saat ini namanya mencuat sebagai calon pendamping H. Maulana sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Jambi pada Pilwako November mendatang. (red)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut