get app
inews
Aa Read Next : Gerakan Wali Kota Jambi Asal Jangan Kontraktor Menggema, Warga Seberang : Harus Pengalaman Birokrat

H. Maulana Memberikan Tausiyah pada Acara Silaturahmi dan Buka Bersama BMPD Provinsi Jambi

Selasa, 26 Maret 2024 | 23:35 WIB
header img
H. Maulana Memberikan Tausiyah pada Acara Silaturahmi dan Buka Bersama BMPD Provinsi Jambi. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Dr.dr.H.Maulana, MKM, menghadiri acara Nuzul Qur'an dan Buka Bersama Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Jambi di Ball Room Mahligai 9, Telanaipura, Kota Jambi, Selasa (26/03/2024).

Selain dihadiri sejumlah pejabat Bank negeri maupun swasta di Kota Jambi, turut hadir juga puluhan anak yatim pada acara Buka Bersama dan Nuzul Qur'an di gedung Mahligai 9 ini.

Pada kesempatan ini, Ketua DPD PAN Kota Jambi H. Maulana diminta untuk memberikan Tausiyah singkat menjelang menunggu waktu berbuka puasa.

H. Maulana mengucapkan terimakasih kepada anggota BMPD Jambi yang telah berkenan mengundang dirinya untuk hadir untuk memberikan Tausiyah pada acara Silaturahmi dan Buka Bersama pada sore hari ini.

"Saya sangat berterima kasih dan bangga karena bisa hadir dan memberikan Tausiyah di tengah anggota BMPD Jambi pada acara Silaturahmi dan Buka Bersama ini," ungkap H. Maulana, disela acara.

Lebih lanjut, dirinya berharap agar hubungan baiknya dengan segenap keluarga besar anggota BMPD Jambi bisa terus terjaga.

"InsyaAllah dengan acara Silaturahmi dan Buka Bersama ini, bisa mempererat hubungan baik dengan seluruh anggota BMPD Jambi," ungkap H. Maulana. (red)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut