get app
inews
Aa Read Next : Gerakan Wali Kota Jambi Asal Jangan Kontraktor Menggema, Warga Seberang : Harus Pengalaman Birokrat

Ramadan Berbagi Menuju Kota Jambi Bahagia, H. Maulana Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kenali

Selasa, 26 Maret 2024 | 23:54 WIB
header img
H. Maulana safari ramadan dan bagikan paket sembako kepada warga Kenali Asam Atas. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Bakal Calon Walikota Jambi, Dr.dr.H.Maulana, MKM, kembali melakukan Safari Ramadan dengan menjadi Imam Tarawih di Masjid Al Hidayah RT 03 Kelurahan Kenali Asam Atas, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Selasa (26/03/2024).

Pada Safari Ramadan kali ini, tampak hadir sejumlah kader DPD PAN Kota Jambi, para Ketua RT dan Forum RT Kecamatan Kota Baru serta tokoh masyarakat Kenali.

Seperti Safari Ramadan sebelumnya, dengan bertajuk "Dalam Giat Forum RT Berbagi Bersinergi Bersama" ini, H. Maulana kembali membagikan paket Sembako kepada warga Kenali Asam Atas.

"Alhamdulillah pada Safari Ramadan hari ini kami bisa hadir di tengah masyarakat Kenali Asam Atas Kota Baru jamaah sholat Tarawih Masjid Al Hidayah," ungkap Ketua DPD PAN Kota Jambi, H. Maulana.

H. Maulana juga menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada seluruh Ketua RT dan Forum RT di Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, yang telah bersinergi bersama dirinya untuk berbagi bersama masyarakat.

"Malam ini kami kembali membagikan paket sembako, dan ini sebagai rangkaian acara giat Forum RT Berbagi Bersinergi Bersama masyarakat Kecamatan Kota Baru. Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan mempererat hubungan baik pada bulan yang baik yakni bulan suci Ramadan," ucap H. Maulana. (red)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut