get app
inews
Aa Read Next : Gerakan Wali Kota Jambi Asal Jangan Kontraktor Menggema, Warga Seberang : Harus Pengalaman Birokrat

Safari Ramadan di Masjid Al Umaroh Handil Jaya, H. Maulana Disambut Ulama dan Tokoh Masyarakat

Jum'at, 29 Maret 2024 | 15:41 WIB
header img
H. Maulana Safari Ramadan di Masjid Al Umaroh Handil Jaya. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Ketua DPD PAN Kota Jambi, Dr.dr.H.Mualana, MKM, kembali melakukan Safari Ramadan di Masjid Al Umaroh RT 10, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Kamis malam (28/03/2024).

Didampingi sang isteri dr.Nadiyah dan sejumlah kader partai PAN, kehadiran Mantan Walikota Jambi H. Maulana disambut hangat tokoh masyarakat dan warga Jamaah Sholat Tarawih Masjid Al Umaroh Handil Jaya, Jelutung.

Seperti biasa, selaku Tokoh Agama Kota Jambi, H. Maulana diminta kembali untuk menjadi Imam Sholat Tarawih di Masjid Al Umaroh.

"Alhamdulillah saya diminta tokoh ulama dan pengurus Masjid Al Umaroh Handil Jaya untuk menjadi Imam Tarawih berjamaah pada kesempatan ini," kata H. Maulana.

Usai menjalani sholat Tarawih berjamaah dan mendengarkan Tausiyah, pendiri universitas islam IAIMA Kota Jambi (H.Maulana, red) bersama isteri dr.Nadiyah, melakukan tanya jawab bersama jamaah anak anak Masjid Al Umaroh.

"Kita kembali melakukan tanya jawab untuk anak anak sholeh usai Tarawih berjamaah, seperti biasa saya meminta kepada anak anak untuk menyambung kalimat ayat-ayat Al Qur'an yang saya lantunkan. Dan ini sangat luar biasa, hampir semua anak anak bisa meneruskan lanjutan ayat-ayat nya," ungkap H. Maulana.

Tak sampai disitu saja, Bakal Calon Walikota Jambi (H.Maulana) yang diusung partai PAN dan PKS itu, menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama para ulama dan tokoh masyarakat Jelutung, Kota Jambi. (red)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut