get app
inews
Aa Read Next : Cuma H Abdul Rahman Dinilai Bisa Lanjutkan Kerja Sy Fasha

Srikandi Pejuang Maulana Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Kotak kepada Warga Jelang Buka Puasa

Minggu, 31 Maret 2024 | 13:46 WIB
header img
Srikandi Pejuang Maulana Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Kotak kepada Warga Jelang Buka Puasa. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Tim Srikandi Pejuang Maulana membagikan ratusan takjil dan nasi kotak kepada pengguna jalan yang melintas dikawasan Thehok, Jambi Selatan, tepatnya di depan Rumah Pemenangan Maulana (RPM) Kota Jambi, Jumat (29/03/2024).

Pembagian ratusan takjil dan nasi kotak kepada warga ini, merupakan bagian dari kegiatan rutin yang dilakukan oleh Tim Gabung Relawan Maulana di RPM pada sore hari menjelang buka puasa ramadan.

"Kami tim Srikandi Pejuang Maulana pada bulan suci ini kita melakukan bagi bagi takjil dan Nasi Kotak sebanyak 500 porsi ke sesama yang pantas untuk menerimanya," ungkap Ketua Srikandi Pejuang Maulana, Zaimabi Idris.

Kegiatan tersebut, kata Zaimabi, sebagai bentuk totalitas tim SPM dalam membantu Ketua DPD PAN Kota Jambi, H.Maulana untuk berbagi di bulan suci Ramadan kepada warga Kota Jambi.

"Disini kami semua bekerja sama, tidak ada beda bedanya. Dan giat kami ini membantu pak Maulana. InsyaAllah kami Srikandi Pejuang Maulana akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengantarkan pak Maulana menuju Walikota Jambi mendatang," ungkapnya. (red)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut