get app
inews
Aa Read Next : HAR Dompleng Fasha, Semmi Kota: Bacawako Tak PD Jangan Dipilih

Bahagia Ramadan, H. Maulana Berkumpul Bersama Kaum Duafa Kota Jambi

Minggu, 31 Maret 2024 | 16:19 WIB
header img
H. Maulana Berkumpul Bersama Kaum Duafa Kota Jambi. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Bakal Calon Walikota Jambi, Dr.dr.H.Maulana berkumpul bersama ratusan anak anak dan warga Kaum Duafa Kota Jambi di Kolam Pemancingan Donorejo, Jambi Selatan, Minggu pagi (31/03/2024). 

Pada acara tersebut, H.Maulana bersama sejumlah tokoh masyarakat Kota Jambi membagikan bantuan kepada  Ratusan Anak Yatim dan Kaum Duafa di Kota Jambi. 

Kegiatan rutinitas pada bulan suci Ramadan ini disambut antusias ratusan warga Kota Jambi. Harapan terbesar pun tampak terpancar dari wajah warga  kepada Mantan Walikota Jambi, H.Maulana.

H.Maulana mengatakan, selain menjalankan ibadah puasa, membantu sesama pada bulan suci Ramadan adalah suatu kewajiban sebagai umat muslim. 

"Alhamdulillah pada pagi hari yang cerah ini saya bisa berkumpul bersama saudara saudara kita di Kolam Pemancingan Donorejo. Semoga santunan ini bisa bermanfaat bagi kita semua," ungkap H.Maulana, disela acara. 

H.Maulana menutup acara dengan prosesi foto bersama anak anak Yatim dan Duafa serta tokoh masyarakat Kota Jambi yang hadir. (red)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut