get app
inews
Aa Read Next : Beredar Foto Diduga Sejumlah Camat Bersama Bacawako HAR, Pemkot Jambi Belum Ada Sanksi

Bersilaturahmi Bersama Keluarga Besar, H. Maulana Bagikan THR dan Zakat Mal Kepada Ratusan Karyawan

Kamis, 04 April 2024 | 22:45 WIB
header img
H.Maulana menggelar acara silaturahmi bersama ratusan karyawan karyawati di Aula Kampus IAMA Jambi. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Dr.dr.H.Maulana, MKM, menggelar acara silaturahmi bersama ratusan karyawan karyawati di Aula Kampus IAMA Jambi, Kamis (04/04/2024). 

Ratusan karyawan karyawati yang tergabung dalam keluarga besar H.Maulana ini, juga mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) dan Zakat Mal. 

"Alhamdulillah saya pada hari ini bersilaturahmi bersama keluarga besar saya dan seluruh karyawan karyawati dari semua unit unit usaha saya ada Rumah Sakit Anisa, SPBU, ada Cafe, Maulidia dan ada kampus, pesantren dan lainnya," ungkap H.Maulana.

"Lebih dari 500 karyawan karyawati saya, alhamdulillah bisa kita berikan THR dan juga pemberian Zakat Mal kepada mereka," tambahnya. 

H.Maulana berharap, dengan adanya acara ini bisa terus menjaga dan mempererat tali silaturahmi ia bersama seluruh karyawan karyawatinya. 

"Dan saya ucapkan semoga silaturahmi kita semakin baik dan diberikan kepenuhan rezeki sehingga keberkahan terus mengalir kepada seluruh keluarga besar kami karyawan karyawati saya," ucap H.Maulana. (Red)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut