get app
inews
Aa Read Next : HAR Dompleng Fasha, Semmi Kota: Bacawako Tak PD Jangan Dipilih

Penghujung Bulan Puasa, H.Maulana Safari Ramadan di Masjid Al Muqarrobin Telanaipura

Senin, 08 April 2024 | 22:15 WIB
header img
H.Maulana Safari Ramadan di Masjid Al Muqarrobin Telanaipura. Foto: iNewsJambi.id

JAMBI, iNewsJambi.id - Ketua DPD PAN Kota Jambi, Dr.dr.H.Maulana, MKM, kembali melanjutkan Safari Ramadan dengan menjadi Imam Sholat Tarawih di Masjid Al Muqarrobin Telanaipura, Kota Jambi, Minggu malam (07/04/2024).

Kedatangan H.Maulana, disambut hangat oleh tokoh masyarakat, pengurus Masjid Al Muqarrobin dan warga Telanaipura Kota Jambi.

Pada Tarawih berjamaah di Masjid Al Muqarrobin, H.Maulana juga memberikan Tausiyah singkat seputar pentingnya menguatkan Iman dan Taqwa pada Bulan Suci Ramadan.

"Alhamdulillah pada malam ini saya bisa hadir ditengah warga Telanaipura jamaah Tarawih Masjid Al Muqarrobin. Ini merupakan rangkaian dari Safari Ramadan saya selama bulan puasa," ungkap H.Maulana.

H.Maulana berharap, dengan adanya kegiatan Safari Ramadan ini bisa mempererat tali silaturahmi antara dirinya dengan Tokoh Ulama dan masyarakat Kota Jambi.

"Tidak terasa puasa ramadan berakhir dua hari lagi, dan kita akan merayakan hari kemenangan umat muslim yakni Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Saya berharap kegiatan Safari Ramadan ini bisa mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kota Jambi," ucap H.Maulana. (red)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut