get app
inews
Aa Read Next : Gerakan Wali Kota Jambi Asal Jangan Kontraktor Menggema, Warga Seberang : Harus Pengalaman Birokrat

Halal Bihalal Bersama Forum RT, H.Maulana Harap Bisa Bersinergi Membangun Kota Jambi

Senin, 15 April 2024 | 15:37 WIB
header img
H. Maulana Halal Bihalal Bersama Forum RT Kota Jambi. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Mantan Wakil Walikota Jambi periode 2018 - 2023, Dr.dr.H.Maulana,MKM, menggelar Halal Bihalal bersama Forum RT dan Lurah se Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Minggu malam (14/04/2024).

Digelar di rumah kediaman pribadinya dan dihadiri keluarga besar Ketua DPD PAN Kota Jambi, H.Maulana, acara Halal Bihalal pada hari ke lima lebaran Idul Fitri tersebut berlangsung khidmat.

H.Maulana mengatakan, acara Halal Bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi bersama seluruh anggota Forum RT dan Lurah di Kota Jambi.

"Alhamdulillah kami pada hari lebaran ini bisa berkumpul kembali bersilaturahmi bersama seluruh anggota Forum RT dan Lurah se Kecamatan Kota Baru, setelah sebelumnya kita duduk bersama pada bulan suci Ramadan lalu," ungkap H.Maulana.

Selaku pembina Forum RT Kota Jambi, H.Maulana kembali menyampaikan peran penting Ketua dan Forum RT dalam membangun Kota Jambi.

"Forum RT memiliki program-program untuk kesejahteraan masyarakat yang disampaikan kepada Pemerintah Kota Jambi, dan program ini harusnya menjadi prioritas pemerintah kedepan," kata H.Maulana.

Lebih lanjut, Calon Walikota Jambi H.Maulana berharap dirinya bersama Forum RT bisa bersinergi bersama guna pembangunan dan kemajuan Kota Jambi. (red)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut