get app
inews
Aa Read Next : Al Haris Ways (Always) : Kata Kata Bijak Hari Ini, Teruslah Bermimpi Walau Langkah Kaki Tertatih

Posko-posko Tim Haris-Sani Sudah Kepung Tanjabtim

Rabu, 22 Mei 2024 | 22:10 WIB
header img
Posko kemenangan Haris-Sani di Tanjabtim. Foto: Istimewa

SABAK, iNewsJambi.id - Posko-posko tim relawan kemenangan Haris-Sani sudah berdiri di sejumlah titik di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). 

Posko tim relawan Keluarga Haris-Sani Mantap (Kharisma) yang dikomandoi H Asnawi ini, ternyata sudah berdiri sejak sepakan yang lalu.

Tim relawan Kharisma pertama mendirikan Posko Haris-Sani di Muara Sabak, Tanjung Jabung Timur. Selanjutnya posko Haris-Sani juga sudah didirikan di Nipah Panjang dan Lambur II.

Tim relawan Kharisma ini akan terus membentuk tim dan mendirikan Posko-posko di setiap Kecamatan di Tanjung Jabung Timur.

Hingga sejauh ini, pasangan petahana Al Haris dan Abdullah Sani semakin mantap untuk kembali berlayar di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024.

Hal ini pasca pasangan Haris-Sani mendapatkan SK rekomendasi dari PPP yang langsung diserahkan Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiyono di DPP PPP, Rabu (22/5/2024).

Dengan dukungan 5 kursi dari PPP dan 10 kursi dari PAN, pasangan Haris-Sani sudah bisa dipastikan ikut kontestasi Pilgub Jambi 2024.

"Alhamdulillah dengan dukungan PAN (10 kursi) dan PPP (5 kursi) pasangan Haris-Sani sudah bisa berlayar di Pilgub Jambi 2024," kata Ansori juru bicara Haris-Sani.

Anggota DPRD Provinsi Jambi terpilih 2024-2029 Dapil Bungo-Tebo dari PAN ini menambahkan, tidak menutup kemungkinan partai lainnya juga menjadi pengusung Haris-Sani.

"Pasangan Haris-Sani juga telah meminang partai lainnya, dengan banyaknya Parpol yang membuka diri menandakan kinerja Haris-Sani membangun Provinsi Jambi sangat baik," ujarnya. (uda)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut