get app
inews
Aa Read Next : Saat Jabat Wawako, Peran Maulana Tak Terlihat

Di Balai Perjuangan BerBudi, Kemas Faried: Animo Masyarakat ke Budi Setiawan Sangat Luar Biasa

Rabu, 29 Mei 2024 | 17:40 WIB
header img
Anggota DPRD Kota Jambi, Kemas Faried Alfarelly bersama Wakil Ketua Partai Golkar Kota Jambi, Bambang menyambangi Balai Perjuangan Kota Jambi BerBudi. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Anggota DPRD Kota Jambi, Kemas Faried Alfarelly bersama Wakil Ketua Partai Golkar Kota Jambi, Bambang menyambangi Balai Perjuangan Kota Jambi BerBudi, Rabu (29/05/2024).

Kedatangan Kemas Faried dan Bambang tidak lain ingin memberikan semangat kepada simpatisan, relawan maupun Tim keluarga Budi Setiawan.

"Hari ini kami adalah perpanjangan selaku kader Golkar Kota Jambi di sini saya sebagai anggota DPRD kota Jambi dan ada Bambang Wakil Ketua Partai Golkar Kota Jambi," kata Kemas Faried.

"Harapan kami hanya sekedar untuk memberikan support dan mendengarkan persiapan dari kawan-kawan yang ada di balai perjuangan ini," ujarnya.

Dikatakan Kemas Faried, mudah-mudahan dalam waktu dekat calon walikotanya akan mendeklarasikan diri dengan partai yang mendukungnya.

"Yang menjadi semangat kita semua adalah karena kami lihat juga dari hari per hari mulai berdirinya balai perjuangan ini, animo masyarakat Kota Jambi sangat luar biasa terhadap sosok Budi Setiawan. Yang kita harapkan tentu energik, tentunya punya visi misi yang jelas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," sebutnya.

Kata Faried, memang sosok Budi Setiawan ini menjadi calon Walikota bukan untuk memperkaya diri, tidak, tidak haus jabatan. Namun, beliau ingin mengedepankan bagaimana Kota Jambi lebih baik.

"Lebih mapan dan berharap bagaimana tingkat kesejahteraan masyarakat Kota Jambi lebih baik kembali," tutupnya. (uda)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut