get app
inews
Aa Read Next : Saat Jabat Wawako, Peran Maulana Tak Terlihat

Ini Nama Calon Pendamping Budi Setiawan di Pilwako Jambi

Jum'at, 31 Mei 2024 | 19:11 WIB
header img
Bakal calon Walikota Jambi, Budi Setiawan. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Bakal calon Walikota Jambi, Budi Setiawan semakin serius untuk maju di Pilwako Jambi 2024. Bahkan, Budi Setiawan sudah memberi sinyal siapa yang bakal mendampinginnya di kontestasi 5 tahunan tersebut.

Ketua DPD Golkar Kota Jambi itu menyebut, siapa figur pendampingnya nanti berasal dari salah satu dari kalangan birokrat, legislatif, dan pengusaha.

"Saya sudah mendaftar di sejumlah partai, mudah-mudahan di bulan Juli nanti kita mengetahui partai apa saja yang berkoalisi dengan Golkar," kata Budi, Jumat (31/05/2024).

Budi Setiawan menyampaikan, dalam waktu dekat dirinya akan deklarasi maju sebagai bakal calon Walikota Jambi.

"Dalam waktu dekat kita deklarasi, kalau pasangan dengan siapa itu yang jelas bisa membawa kemenangan untuk kita dan masyarakat Kota Jambi," katanya.

Selain itu, dirinya saat ini masih seleksi dan survei terkait siapa bakal calon Wakil Walikota yang akan mendampinginya bertarung di Pilwako 2024.

"Yang jelas ada beberapa calon yang kita survei, ada tiga orang dari birokrasi, legislatif dan pengusaha. Mudah-mudahan di bulan Juli nanti fix di antara tiga orang itu," tutupnya. (uda)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut