get app
inews
Aa Read Next : Pesan Gubernur Jambi Al Haris di Hari Raya Idul Adha 1445 H

Deklarasi Dukungan Ribuan Milenial Menggema untuk Haris-Sani Lanjutkan Jambi Mantap Jilid II

Kamis, 13 Juni 2024 | 21:46 WIB
header img
Deklarasi dukungan ribuan milenial Jambi menggema untuk memenangkan pasangan Haris-Sani. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Deklarasi dukungan ribuan milenial Jambi menggema untuk memenangkan pasangan Haris-Sani di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024 untuk melanjutkan Jambi Mantap jilid II.

Deklarasi dukungan yang dilaksanakan di Citra Raya City, Kamis (13/6/2024) ini, dihadiri langsung Al Haris dan Abdullah Sani dan jajaran tim pemenangan Haris-Sani.

Turut hadir kumpulan relawan Haris-Sani, yakni Milenial Center, Milenial Muda Jambi, GeMPAL, Garuda, Muda Harapan, Garda Haris-Sani, Barisan Muda Haris-Sani (BMW), Barisan Anak Muda Jambi, Gentala, Pejuang Muda Al Haris, GBK, Milenial Anak Pak Wo, Pilar dan Pandawa Lima Haris-Sani.

Dalam sambutannya, Ketua Milenial Haris-SaniFikri mengatakan, kehadiran semua milenial malam ini dengan satu tujuan, yaitu melanjutkan perubahan bagi Provinsi Jambi yang telah kita capai.

Untuk melanjutkan itu, dikatakan Fikri kita perlu persatuan dan kerja keras mulai dari Kabupaten dan Kota, dan alam perjuangan ini marilah kita bekerja dengan hati yang ikhlas tanpa mengharap imbalan apapun.

"Kita harus percaya dengan kerja keras pasangan Haris-Sani akan melanjutkan Jambi ke depan," kata Fikri yang didampingi Direktur relawan milenial Haris-Sani.

"Saya yakin dengan berkerja keras bersama-sama, kita bisa menghantarkan pasangan Haris-Sani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih," tambahnya.

Diakhir sambutan, ia bersama tim relawan Haris-Sani juga membacakan deklarasi dukungan untuk Haris-Sani yang diikuti seluruh milenial yang hadir. (uda)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut