get app
inews
Aa Read Next : Dihadiri Al Haris dan Zola: PAN Serahkan SK Ketua DPD Tanjab Timur ke Zumi Laza

Demokrat Beri Rekomendasi ke Al Haris-Abdullah Sani untuk Pilgub Jambi 2024

Kamis, 04 Juli 2024 | 19:36 WIB
header img
Al Haris saat terima rekom partai Demokrat untuk pada Pilgub Jambi 2024. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsJambi.id - Partai Demokrat, sah sudah memberi rekomendasi Bakal Calon Gubernur (Bacagub) - Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) kepada Al Haris-Abdullah Sani untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024, di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (4/7/2024).

Adapun penyerahan SK rekomendasi langsung diserahkan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Al Haris di DPP Demokrat, Jakarta, Kamis (04/07/2024).

AHY mengungkapkan, jika Al Haris selama ini telah berkerja dan melakukan berbagai upaya mensejahterakan masyarakat Jambi. 

"Beliau tau persis apa yang dibutuhkan masyarakat karena berangkat dari bawahm Mulai lurah, bupati Merangin dan Gubernur Jambi, sehingga kami Partai Demokrat memberikan support penuh untuk melanjutkan kepemimpinan pak Al Haris," kata AHY.

Sekedar informasi, sebelumnya maju kembali di Pilgub Jambi 2024 pasangan petahana Haris-Sani telah diusung PAN (10 kursi), PPP (5 kursi), PKS (5 kursi) dan PKB (6 kursi), dengan diterimanya SK rekomendasi Partai Demokrat (5 kursi) total kursi yang diperoleh Haris-Sani ialah 31. Tersisa 24 kursi lagi. (nas)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut