get app
inews
Aa Read Next : 10 Kandungan dan Manfaat Skincare Bagi Kulit Wanita

Ini Kandungan Skincare Dalam Makeup

Senin, 08 Juli 2024 | 21:16 WIB
header img
Ini Kandungan Skincare Dalam Makeup. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsJambi.id - Makeup yang mengandung skincare kini tengah menjadi tren populer.

Produk-produk ini tidak hanya memberikan tampilan yang cantik tetapi juga menawarkan manfaat perawatan kulit.

1. Perpaduan Makeup dan Perawatan

Produk makeup pada umumnya hanya fokus pada tampilan luar, memberikan warna dan tekstur yang diinginkan. Namun, makeup yang mengandung skincare menggabungkan fungsi kosmetik dengan manfaat perawatan kulit. Seperti Soulyu Intense Stay Lip Stain yang mengandung pelembap, memberikan warna sekaligus menjaga bibir tetap lembap dan sehat.

2. Melengkapi Skincare Routine

Dengan menggunakan produk makeup yang mengandung skincare, pengguna dapat menghemat waktu dalam melakukan skincare routine mereka. Misalnya, menggunakan Soulyu Skin Glow CC Cream yang mengandung UV Filter, dapat menggantikan pelembap, dan CC Cream secara terpisah. Hal ini sangat bermanfaat bagi kalian yang jadwalnya lagi padat atau sedang terburu-buru tetapi ingin kulit tetap terawat dengan baik.

3. Cocok Untuk Berbagai Jenis Kulit 

Makeup yang mengandung skincare seperti Soulyu dibuat untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit kering, berminyak, dan juga sensitif. Seluruh produk Soulyu ini diformulasikan tanpa bahan-bahan yang dapat menyebabkan iritasi sehingga aman dan nyaman untuk kulit.

Makeup yang mengandung skincare dapat memberikan solusi praktis bagi kalian yang ingin tetap tampil cantik sekaligus merawat kulit kalian. Dengan Soulyu, dijamin kalian mendapatkan tampilan wajah cantik serta kulit yang terawat dalam setiap produk. Yuk, jangan lupa untuk cek produk Soulyu di e-commerce kesayangan kalian dan nikmati promo-promonya!. (uda)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut