get app
inews
Aa Read Next : Kejar Elf Pengangkut Rokok Ilegal, Dua Mobil Bea Cukai Kecelakaan

Satu Keluarga Tertabrak Truk, Ibu-Anak Tewas

Rabu, 24 Juli 2024 | 21:11 WIB
header img
Petugas Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan mengolah TKP kecelakaan maut motor yang ditumpangi tiga orang sekeluarga tertabrak truk. Foto: iNews.id

SURABAYA, iNewsJambi.id – Kecelakaan maut yang menimpa satu keluarga ini sangat tragis. Tiga orang satu keluarga ini tertabrak sebuah truk, pada Rabu (24/7/2024).

Pada peristiwa itu, ibu dan anak berusia 3 tahun tewas usai tertabrak truk di jalur Pantura, Kabupaten Pasuruan. Sedangkan sang ayah yang mengemudi kendaraan selamat meski alami luka berat.

Detik-detik kecelakaan maut yang menewaskan ibu dan anak itu terekam kamera CCTV. Peristiwa tragi situ terjadi tepatnya di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Dari rekaman CCTV, tampak pengendara motor Honda Vario, Imam, warga Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri memboncengkan istri dan anak perempuan berusia 3 tahun. Mereka melaju dari Surabaya menuju Malang.

Tiba di lokasi kejadian, Imam mengurangi kecepatan motor matiknya karena ada mobil di depannya. Dari arah belakang, melaju truk yang disopiri Sunarto, warga Desa Panggreh, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo.

Truk kemudian menabrak motor korban hingga ketiganya jatuh terpental. Siti dan anaknya, K 93) tewas terlindas roda truk. Sedangkan ayahnya, Imam hanya luka-luka.

Kanit Gakkum Polres Pasuruan, Iptu A Kunaefi mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan terjadi diduga pengendara motor tak bisa menguasai stir motor saat mengurangi kecepataanya.

“Saat oleng, motor korban tertabrak truk yang melaju dari belakang,” ucapnya.

Kasus kecelakaan maut tersebut kini sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan. Petugas juga mengevakuasi jenazah ibu dan anak ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Pudik Brimob, Watukosek, Gempol. Sedangkan ayah korbandirawat di rumah sakit swasta. (uda)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut