get app
inews
Aa Read Next : Tim Keluarga Budi Setiawan Juga ke H Abdul Rahman-Andi Muhammad Guntur

Bersama Warga di Terminal Rawasari: H Andi Muhammad Guntur Figur yang Mandiri

Jum'at, 13 September 2024 | 20:00 WIB
header img
H Andi Muhammad Guntur bersama warga Terminal Rawasari. Foto: Dok tim

JAMBI, Jambi.iNews.id - Calon Wakil Walikota Jambi, H Andi Muhammad Guntur melakukan dialog bersama warga di Terminal Rawasari Pasar Jambi.

Di sana, H Andi Muhammad Guntur disambut hangat oleh sejumlah masyarakat. Kedatangan Guntur ini usai melaksanakan sholat Jumat.

Tokoh masyarakat Pasar Jambi, Armadoni mengungkapkan bahwa, H Andi Muhammad Guntur orangnya memiliki kharisma yang baik.

"Orangnya ramah dan baik. Seperti inilah yang kami mau. Kami siap mendukung Pak Haji dan Pak Guntur," katanya.

Selain Armadoni, Ridho menyebut, H Andi Muhammad Guntur juga memiliki kepribadian yang mudah bergaul dan penuh keakraban.

"Beliau orangnya mudah bergaul dan tidak memilih-memilih teman yang diajaknya berdialog," sebutnya.

Tak hanya itu, H Andi Muhammad Guntur juga memiliki figur yang mandiri.

"Luar biasa Pak Guntur ini. Orangnya mandiri, prima dan penuh harapan. Kami siap 99 persen dengan kebersamaan Insya Allah mendukung penuh ikhlas," ujar Ali yang juga tokoh masyarakat Pasar Jambi.

Selanjutnya, Wak Zaini menyampaikan, Guntur yang memiliki kepribadian mandiri ini nantinya dapat menjalankan pekerjaan dengan baik.

"Beliau ini orangnya bekerja dari bawah dan berdedikasi tinggi hingga menjadi pengusaha sukses. Beliau juga bukan anak Papi," jelasnya.

Sementara, H Andi Muhammad Guntur mengatakan, ia sangat menekankan pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam membangun komunitas yang kuat dan harmonis.

"Silahturahmi ini tidak hanya mempererat hubungan antara saya dengan masyarakat. Tapi juga menjadi momen penting untuk memperkuat sinergi dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan. Di sini saya juga mengenang masa kecil hingga dewasa tempat saya bermain," kata H Andi Muhammad Guntur.(uda)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut