get app
inews
Aa Read Next : Al Haris Gubernur Jambi Resmikan Gedung Radioterafi RSUD Raden Mattaher

Deklarasi Dukungan PPTSB se-Provinsi Jambi: Siap Menangkan Haris-Sani Dua Periode

Jum'at, 27 September 2024 | 17:02 WIB
header img
Deklarasi Dukungan PPTSB se-Provinsi Jambi: Siap Menangkan Haris-Sani Dua Periode. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambi.iNews.id - Dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2, Al Haris dan Abdullah Sani pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024 terus berdatangan.

Teranyar dukungan datang Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dan Boru (PPTSB) se-Provinsi Jambi untuk Al Haris-Sani kembali melanjutkan Jambi Mantap jilid II.

Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Albertus Sinaga mengatakan, mereka dengan tulus memberikan dukungan kepada pasangan Al Haris-Sani.

"Kami dengan tulus mengharapakan bapak (Al Haris, red) bisa duduk di periode kedua," kata Albertus Sinaga.

Ia juga mengungkapkan rasa bangga kepada Al Haris, karena sewaktu menjabat sebagai Gubernur Jambi bisa menghadiri acara yang dilaksanakan di GOR.

"Gubernur loh yang datang di waktu acara itu, kami merasa bangga sekali. Sebagai apresiasi yang kuat, kami harus memenangkan Bapak," ujarnya.

Sementara itu Al Haris mengungkapkan rasa bangga atas dukungan PPTSB se-Provinsi Jambi untuk dirinya dan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2024.

"Ini amanah besar, mendayung perahu besar untuk sebuah cita-cita besar. Saya berterima kasih banyak atas dukungan Bapak dan Ibu, mari kita berjuang bersama-sama," kata Al Haris.

Al Haris juga menambahkan, bahwa dukungan dari PPTSB se-Provinsi Jambi memberikan semangat buatnya dirinya untuk membangun Provinsi Jambi ke depan.

Di akhir sambutannya, Al Haris berpesan kepada semua untuk tetap mengedepankn politik yang beretika dan politik sopan santun. "Mari kita ciptakan Pilkada yang aman dan damai di Provinsi Jambi," pesannya. (uda)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut