get app
inews
Aa Read Next : Budi Yako: Kita Bergerak Sampai ke Akar Menangkan H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur 

Muhammadiyah Jambi Dukung Rahman - Guntur

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 14:07 WIB
header img
Jajaran pimpinan wilayah Muhammadiyah Jambi mengambil sikap pilhannya kepada pasangan H Abdul Rahman dan Andi Muhammad Guntur. Foto: Dok tim

JAMBI, Jambi.iNews.id - Jajaran pimpinan wilayah Muhammadiyah Jambi mengambil sikap pilhannya kepada pasangan H Abdul Rahman dan Andi Muhammad Guntur, yang dihadiri langsung oleh ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jambi Suhaimi Chan, Wakil Ketua Nasroel Yasier, beserta pengurus dan jajaran lainnya.

Para pengurus Muhamadiyah Jambi sangat tersanjung dihadiri calon walikota di Kantor pengurus Muhammadiyah

Kedekatan dengan ketua Muhammadiyah dengan Calon Walikota Jambi H Abdul Rahman sudah lama sekali, "Alhamdulillah bisa bertemu langsung dengan para pengurus Muhammadiyah Jambi, ujar H Abdul Rahman.

" Merasa sangat bersyukur bisa bersilaturahmi, sebagai alumni Muhammadiyah , dan salah satu kader Muhammadiyah satu satunya yang mau maju adalah H Abdul Rahman, "tolong doakan saya untuk maju di Pilwako Jambi, tambahnya

Sambutan ketua Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jambi Suhaimi Chan ungkapkan " Alhamdulillah yang hadir Semangat sekali, keluarga besar Muhammadiyah di Jambi, dalam rangka pertemuan dan sambutan sang tokoh calon walikota Jambi, hari kita kedatangan tamu yang luar biasa H Abdul Rahman yang tidak asing di keluarga Muhammadiyah, " saya yakin dari Auranya, mudah mudahan menjadi Imam adil dambaan masyarakat kita.

Selain nama H Abdul Rahman sudah dikenal baik di masyarakat luas, dan kemauan dan kemampuannya ada, kita percayakan doakan saja H Abdul Rahman Jadi Walikota Jambi.

Mudah mudahan kita akan ada gerakan dan akan kita lakukan memberikan semangat Mudah kehadiran H Abdul Rahman imendapatkan ijabah dari Allah, dikabulkan niatnya.

Pertolongan doa dan keyakinan yang luar biasa , itulah kadar kegembiraan wabil khusus akan mendukung dan berdoa untuk H Abdul Rahman juga ntuk Walikota Jambi, pokoknya Har Tu Lah.

Mudah mudahan dari doa dan gerakan kami mengiringi keberhasilan H Abdul Rahman menuju Walikota Jambi.

Selain silaturahmi dialog bersama H Abdurahman untuk menjabarkan visi misinya

Diakhir dialog H Abdul Rahman Ungkapkan "Terima kasih banyak masukan untuk saya untuk program program kami kedepan, tambahan program yang selama ini kami sosialisasikan yang saya lakukan kebawah selama 3 tahun terlihat permasalahan di Kota Jambi dengan ngobrol dengan masyarakat langsung. (uda)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut