get app
inews
Aa Read Next : Muhammadiyah Jambi Dukung Rahman - Guntur

Bersama Ribuan Jamaah, H Abdul Rahman Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 21:18 WIB
header img
Ribuan jamaah menghadiri Agenda rutin yang digelar Majelis Ilmi Wa Dzikri Al Hidayah pimpinan KH Abdul Latif bin Syekh M Ali Wahab gelar haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani, Syekh Nawawi Berjam, Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahab. Foto: Dok tim

JAMBI, Jambi.iNews.id - Ribuan jamaah menghadiri Agenda rutin yang digelar Majelis Ilmi Wa Dzikri Al Hidayah pimpinan KH Abdul Latif bin Syekh M Ali Wahab gelar haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani, Syekh Nawawi Berjam, Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahab sekaligus harlah Majelis Ilmi Wa Dzikri Al Hidayah Kota Jambi ke 6 di Pendopo Majelis Al Hidayah Kota Jambi.

Hadir sebagai penceramah Habib Jamal bin Toha Baagil Malang Jawa Timur.

H Abdul Rahman yang juga jamaah Majelis Ilmi Wa Dzikri Al Hidayah juga rutin mengikuti pengajian tersebut yang selalu ramai di hadiri jamaah tersebut.

Hanif salah satu jamaah mengetahui memang H Abdul Rahman kerap menghadiri pengajian tersebut, " ya betul, pak haji selalu hadir di pengajian rutin ini, pak haji orangnya humble dan ringan tangan dalam membantu kegiatan Majelis ini, ujarnya.

Ketua Panitia Drs Anwar Sadat dalam sambutannya "ini adalah ajang silaturahmi dan bisa bertemu dengan para ahli libadah, zikir, ilmu dan lainnya.

Saat sampaikan tausyahnya Habib Jamal bin Toha Baagil dari Malang Jawa Timur ini mendoakan H Abdul Rahman Menjadi Walikota Jambi, "yang saya muliakan H Abdul Rahman, beliau Insya Allah mencalonkan menjadi Calon Walikota Jambi, kita doakan, kalau beliau amanah diberi kemudahan oleh Allah, Insya Allah hajatnya dikabulkan oleh Allah, jamaah yang hadirpun serentak Meng Aminkan. (uda)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut