Logo Network
Network

Satire Dedek Kusnadi Buat IMBI yang Lagi Berulang Tahun..

MYS
.
Sabtu, 26 Maret 2022 | 01:25 WIB
Satire Dedek Kusnadi Buat IMBI yang Lagi Berulang Tahun..
Dedek Kusnadi dan Motor Besar ( poto : ist)

KOTAJAMBI, iNews.id - "Di tengah sulitnya ekonomi masyarakat pasca pandemi, khususnya di kota ku. Aku bersenang2 bersama teman2 bermoge ria." tulis pengiat medsos di Jambi, Dedek Kusnadi di halaman Facebooknya, Jumat (23/3/2022) menyindir kegiatan HUT Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) yang ke 35 di Kota Jambi, tanggal 25-26 Maret 2022.

"Tak ku pikirkan siapa pun itu walau angka pengangguran dan kemiskinan meroket tajam. Kalau di lihat dari data, aku tetap bersikukuh melaksanakan tekadku yang kuat dan bulat untuk bersenang2 di dalam jeritan rakyat," tambahnya sambil berpoto dengan Moge entah milik dia atau orang lain.

"Save Moge.. Motor Gede..." kata penutup di statusnya itu.

Untuk diketahui saja, Kota Jambi menjadi tuan rumah peringatan Hari Jadi Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) hari ke-35. Hadir Ketua IMBI Pusat, Komjen. Pur. Muhammad Iriawan yang sebutan populer Iwan Bule.

Acara bakal meriah. Puluhan motor dengan harga jutaan sampai ratusan juta itu di pertontonkan di tengah masyarakat Jambi. Kegiatan mulai dari riding dan bantuan sosial bagi masyarakat. Start riding dilakukan dari Tugu Keris kemudian dilanjutkan ke Candi Muaro Jambi dan Danau Sipin.

"Diperkirakan jumlah peserta sebanyak 389 motor yang datang dari beberapa daerah di Indonesia,"ujar Wadirlantas Polda Jambi AKBP M Lutfi didampingi Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi, Kompol Mas Edy kepada wartawan, Jumat (23/3/2022).

Untuk mengawal kegiatan ini pihak Polda Jambi mengerahkan ratusan personel dari Polda Jambi dan ditambah personel gabungan dari Dishub.

"Anniversary IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia) yang ke-35 merupakan event besar yang di laksanakan di Jambi. Acara akan dilakukan selama 2 hari dan puncaknya hari Sabtu”, jelas M Lutfhi

“Akan ada penutupan arus lalu lintas di beberapa titik di tempat pelaksanaan kegiatan seperti di tugu keris pada pukul 07.00-09.00 dan danau sipin pukul 13.00-15.00,” terang Lutfi.

 

Editor : Mursyid Sonsang

Follow Berita iNews Jambi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.