get app
inews
Aa Read Next : Keterangan Ponpes ROMU Tebo Soal Meninggalnya Santri

Kakek MS di Rimbo Bujang, Perkosa Anak Tirinya Dua Kali.

Sabtu, 02 April 2022 | 23:44 WIB
header img
Ilustrasi Perkosaan (poto : google)

TEBO, iNews.id - Seorang kakek MS (52) warga Jalan Kutilang, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo diciduk Polsek Rimbo Bujang gara gara mencabuli anak tirinya sendiri, TLM (16)

Kapolres Tebo AKBP, Fitria Mega, M.PSi melalui Kapolsek Rimbo Bujang IPTU, Cindo Kottama, S.TRk, membenarkan kejadian tersebut dan mengamankan pelaku serta barang buktinya. 

" Pelaku dan barang bukti sudah berhasil diamankan dan pelaku akan dijerat  285 KUHP Pidana Junto UU NO 33 Tahun 2002,"jelas Cindo Kottama.

Dijelaskan Cindo, orang tua korban PB melapor ke Polsek, Rimbo Bujang, Kamis (1/4/2022) bahwa anak kandungnya diperkosa oleh MS yang juga ayah tiri TLM.

Informasi yang diterima PB, dari bibi korban, Badriah bahwa MS sudah beberapa kali memperkosa TLM. Badriah tempat curhat korban peristiwa yang dialaminya.

"Ayah kandung korban menanyakan ke anaknya tentang pemerkosaan yang dilakukan ayah tirinya itu. Anaknya mengakui bahwa dia sudah dua kali diperkosa," jelas 

Atas kejadian tersebut, ayah kandung korban merasa tidak senang karena masa depan anaknya telah dihancurkan oleh pelaku. Lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rimbo Bujang. 

Editor : Mursyid Sonsang

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut