Logo Network
Network

Miss Estonia 2022 di Bali, Sebut Sikap Oknum Aparat Habiskan Uang Turis

Mohamad Chusna
.
Rabu, 18 Mei 2022 | 10:57 WIB
Miss Estonia 2022 di Bali, Sebut Sikap Oknum Aparat Habiskan Uang Turis
Miss Global Estonia 2022 Valeria Vasilieva punya pengalaman kurang mengenakan saat berada di Bali menjadi viral di media sosial. (Foto: Tangkapan Layar)

DENPASAR - Miss Global Estonia 2022 Valeria Vasilieva punya pengalaman kurang mengenakan saat berada di Bali menjadi viral di media sosial.

Dia menyebut menyebut oknum aparat keamanan di Bali melakukan tindakan yang membuatnya terkejut dan menghabiskan uang turis yang datang ke Bali.

Valeria mengatakan itu di video TikTok lewat akun pribadinya @lerusi_k. Dia juga mengatakan, oknum polisi akan menghentikan turis dan memeriksa dokumennya. 

"Kalau kalian ingin liburan ke Bali, siap-siaplah. Karena polisi akan menghentikanmu di mana-mana untuk memeriksa dokumen yang kamu punya sampai kamu memberikan semua uangmu pada polisi korupsi ini,"ujarnya dikutip, Rabu (18/5/2022).

Valeria diduga kesal setelah punya pengalaman ditilang polisi saat berlibur di Bali. Dia diduga tinggal di daerah Canggu, Kuta Utara, Badung.

Video TikTok itu kembali diunggah oleh pegiat Instagram Ni Luh Djelantik. Menurutnya, tuduhan ratu kecantikan Estonia tersebut tidak mendasar.

"Neng sini ku kasih tahu. Kalau kamu taat aturan, gak bakalan ditindak sama pihak berwajib. Makanya kalau naik motor pake helm, bawa surat lengkap," ucappnya.

Patuhi rambu lalu lintas jangan gaya-gayaan di jalanan seolah jalan punya nenek moyangmu," tambah Djelantik.

Postingan Valeria itu pun panen kecaman dari netizen. "Makanya miss, hormati aturan. Kalau dideportasi nangis kan?," celetuk nitizen di kolom komentar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Jambi di Google News

Bagikan Artikel Ini