get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Mini Turnamen Timnas Indonesia U-20

Justin Hubner Dapat Kontrak Baru dari Wolverhampton Wanderers U-21

Jum'at, 03 Februari 2023 | 14:04 WIB
header img
Justin Hubner segera dinaturalisasi jadi WNI agar bisa membela Timnas Indonesia U-20 (Foto: Instagram/justinhubner5)

JAMBI, iNewsJambi.id - Calon pemain naturalisasi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20, Justin Hubner baru saja menandatangani kontrak baru dengan Wolverhampton Wanderers U-23. Perpanjangan kontrak itu pun berarti bagi Hubner, sebab dia merasa dipercaya guna terus membela tim tersebut.

Diberi kepercayaan besar dari Wolves U-21 jelas membuat Justin sangat senang. Dia pun menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan Wolves U-21.

"Saya sangat berterima kasih untuk menandatangani kontrak baru untuk klub yang luar biasa ini," tulis Justin dalam akun instagram pribadinya, @justinhubner5, Jumat (3/2/2023).

Pemain keturunan Indonesia itu senang karena kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil yang manis. Justin pun bertekad untuk melangkah lebih jauh lagi.

"Inilah yang telah saya kerjakan dengan sangat keras, terima kasih atas semua dukungan dan kepercayaannya. Kita hanya bisa maju dari sini," tambah Hubner dikutip Okezone (jaringan iNewsJambi.id).

Untuk diketahui, Wolves -julukan Wolverhampton- telah resmi memperpanjang kontrak Justin selama 2,5 tahun. Pemain yang berposisi sebagai bek itu menekan kontrak tersebut pada Kamis 2 Februari 2023 kemarin.

Dengan begitu, Justin bakal menetap bersama Wolves U-21 hingga 2025. Tentu saja mereka memperpanjang kontrak pemain berusia 19 tahun itu bukan tanpa alasan.

Tampaknya, Jon Hunter-Barret selaku pelatih akademi Wolves melihat ada potensi yang masih bisa digali dari sosok pemain keturunan Indonesia tersebut. Tercatat, Justin telah tampil sebanyak delapan kali pada musim ini.

Justin merupakan salah satu calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia. Bahkan dia telah mencicipi rasanya dilatih Shin Tae-yong kala Skuad Garuda Muda menjalani pemusatan latihan di Eropa akhir tahun lalu.

Justin Hubner masuk program naturalisasi PSSI karena diharapkan dapat memperkuat Timnas Indonesia U-20 yang akan tampil di Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023. (esa)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut