get app
inews
Aa Read Next : AC Milan Tekuk Tottenham Hotspur di Leg I 16 Besar Liga Champions

Liga Italia Malam Ini : AC Milan vs Torino, Menang atau Terbenam Rossoneri?

Jum'at, 10 Februari 2023 | 13:45 WIB
header img
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Foto : Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.idLiga Italia malam ini mempertemukan AC Milan vs Torino lanjutan pekan ke-22, Sabtu 11 Februari 2023 pukul 02.45 WIB.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan skuadnya bakal bermain menyerang dan tak mau bermain bertahan Ketika tampil di San Siro seperti dua laga sebelumnya.

Saat ini, Milan memang harus tampil menyerang supaya bisa meraih kemenangan. Karena sudah tujuh laga terakhir di berbagai kompetisi, Rossoneri tak pernah menang lagi.

Dalam dua laga terakhirnya di Liga Italia, yakni saat kalah 0-1 dari Inter Milan dan tumbang 2-5 dari Sassuolo, Pioli menilai Milan terlalu bermain bertahan. Namun, melawan Torino ia merasa Milan tak boleh seperti.

Pioli mau para penggawa Milan bermain lebih agresif. Ia mau para pemainnya banyak bergerak dan menyerang lini pertahanan Torino secara terus menerus.

“Mereka (Torino) adalah tim yang menyusahkan, mereka menyebabkan kesulitan dengan menekan di seluruh lapangan. Kami harus banyak bergerak dan melakukannya dengan baik, itu sebabnya kami harus melakukan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan dua pertandingan terakhir,” kata Pioli, melansir dari Football Italia, Jumat (10/2/2023).

“Setiap pertandingan memiliki persiapan yang berbeda, jadi kami akan memiliki posisi yang berbeda besok. Dalam derby kami sepakat untuk bertahan sedikit lebih dalam, tetapi kami tidak memiliki tekanan yang kuat kepada lawan,” lanjut Pioli.

“Kami ingin memainkan sepakbola menyerang, memulihkan bola segera dan tekanan. Itulah yang kami inginkan dan itulah yang harus kami lakukan,” tambahnya.

Sejauh ini Milan sudah membukukan 38 poin dari 11 kemenangan, lima imbang, dan lima kekalahan. Milan pun bertengger di urutan keenam, tepat di ata Torino.

Andai Milan menang di laga tersebut, mereka akan berpotensi naik kembali ke empat besar. (esa)

Okezone (jaringan iNewsJambi.id)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut