get app
inews
Aa Read Next : Lukaku Lukai FC Porto, Inter Menang 1-0 di Giuseppe Meazza

AC Milan Tekuk Tottenham Hotspur di Leg I 16 Besar Liga Champions

Rabu, 15 Februari 2023 | 12:15 WIB
header img
AC Milan Tekuk Tottenham Hotspur di Leg I 16 Besar Liga Champions

JAMBI, iNewsJambi.id - AC Milan tekuk Tottenham Hotspur di leg I 16 besar Liga Champions 2022-2023. Rossoneri -julukan AC Milan- sukses raih kemenangan 1-0.

Laga AC Milan vs Tottenham Hotspur dihelat di Stadion San Siro, Italia, pada Rabu (15/2/2023) dini hari WIB. Gol Milan dicetak oleh Brahim Diaz pada menit ke-7.

Laga baru berjalan tujuh menit, AC Milan sukses membuka keunggulan. Ialah Brahim Diaz yang membawa Milan membuka keunggulan.

Gol AC Milan ini tercipta berawal dari serangan Theo Hernandez ke gawang Tottenham. Namun, bola masih bisa ditepis oleh Fraser Forster.

Bola rebound kemudian disambut Brahim Diaz. Awalnya, tendangan Brahim Diaz mampu dipentalkan kembali oleh Fraser Forster. Namun, di percobaan berikutnya, dia berhasil membuat bola bersarang ke gawang Tottenham. AC Milan unggul 1-0!

Tertinggal, Tottenham tak tinggal diam. Mereka mencoba segala cara untuk menyamakan kedudukan. Peluang emas pun didapat pada menit ke-21.

Harry Kane mendapat umpan ciamik dari tendangan bebas Son Heung-min. Sayang, bola hasil sundulannya masih bisa dihalau Ciprian Tatarusanu. Kedua tim kemudian terus mencoba mencetak gol di sisa waktu yang ada. Namun, skor 1-0 untuk keunggulan Milan tak berubah.

Di babak kedua, Tottenham masih kesulitan untuk mengimbangi permainan AC Milan. Harry Kane cs pun tak bisa menciptakan peluang berbahaya sejak awal laga.

AC Milan justru terus menebar ancaman. Salah satunya datang dari aksi Olivier Giroud. Sayang, bola sundulannya masih bisa dihalau oleh Forster dengan mudah.

Tottenham pun terus mencoba membangun serangan. Namun, segala upaya mereka gagal berbuah manis hingga akhir laga. Skor 1-0 untuk kemenangan Milan pun menghiasi akhir laga ini.

Kini, Tottenham wajib menang dalam laga leg II babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 jika ingin melaju ke babak perempatfinal. Laga itu akan digelar di markas mereka, Stadion Tottenham Hotspur, pada 9 Maret 2023 dini hari WIB. (esa)

Sumber : Okezone (jaringan iNewsJambi.id)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut