get app
inews
Aa Read Next : Rumah Sakit ini Rugi Gara gara Tak Ada Pasien Covid 19

Ashanty Alami Pendarahan hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Jum'at, 10 Februari 2023 | 17:41 WIB
header img
Ashanty saat di peluk putrinya di Rumah Sakit. (foto: youtube)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Kabar mengejutkan datang dari artis Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini alami pendarahan dikerenakan melepas alat kontrasepsi spiral yang dipakai hampir 7 tahun, bahkan dilarikan ke rumah sakit dengan keluhan sesak napas. 

"Akhirnya tumbang juga. Udah hari kesembilan ini kan, kalau dirawatnya sudah dari kemarin," ujar Ashanty, Kamis (9/2/2023).

Lebih lanjut, Ashanty menegaskan bahwa sakitnya bukan efek dari lepas spiral. Namun akumulasi dari kejadian naas yang menimpa sebelumnya, salah satunya ia pernah kehilangan banyak barang-barang brandednya.

"Ini bukan karena efek spiral lagi ya kalau menurut aku. Mungkin udah akumulasi habis kehilangan (barang-barang) itu kan, habis kehilangan drop, stres ngurusin itu semua sendiri," ungkap Ashanty, dikutip dari okezone jaringan iNewsJambi.

Rupanya setelah mengganti spiral, ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengalami infeksi hingga ia merasakan gejala Covid-19. Akan tetapi ketika di tes, hasil menunjukkan negatif.

"Terus tiba-tiba yang ganti spiral. Habis ganti spiral aku flu, batuk, hilang indera perasanya, badan ngilu semua terus sakit kepala. Tapi sudah dua kali PCR bukan COVID. Jadi, memang harus istirahat karena mungkin terlalu capek kali ya kemarin," jelas Ashanty.

Selain itu, Ashanty juga sempat khawatir jika sakitnya ini ada hubungannya dengan penyakit Meningitis yang pernah dideritanya beberapa tahun lalu. Sementara menurut dokter, Ashanty mengalami infeksi saluran pernafasan.

"Kata dokter penyumbatan saluran pencernaan eh pernafasan," kata Ashanty kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang menjenguknya di rumah sakit. Kini Ashanty pun harus istirahat total untuk mengembalikan kondisi tubuhnya. (ris)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut